AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016 – Conte Katakan Italia Bakal Tampil Dengan Kekuatan Penuh Saat Mengahadapi Spanyol

agenbolaligaAGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016 – Ya, Tim Nasional Italia akan menghadapi Tim Nasional Spanyol pada laga 16 besar Piala Eropa 2016. Melawan Spanyol yang merupakan juara bertahan membuat arsitek Italia, Antonio Cente, memastikan skuad timnya bakal tampil habis-habisan demi lolos ke perempatfinal. Ketika saat menghadapi Republik Irlandia pada pertandingan terkahir Grup E di Estadio Pierre- Mouroy, Kamis (23/6/2016) dini hari WIB, Italia yang tampil dengan sebagian besar pemain lapis kedua. Hasilnya, Gli Azzurri- julukan Timnas Italia- kewalahan meladeni permainan Iralandia Baru yang tampil dengan kekuatan penuh.

Melihat dari statistik di situs resmi UEFA, Italia berhasil mencatatkan 54 persen penguasaan bola jika dibandingkan 46 persen milik Irlandia Baru. Italia pun hanya memiliki satu peluang bagus dari lima tembakan. Sedangkan Timnas Iralandia, berhasil melepaskan 12 tembakan di mana diantaranya empat yang tepat mengarah ke gawang. Pada akhirnya pun Italia kalah 0-1 dari Irlandia Baru. Gol Sematawayang dengan kemenangan The Boys in Green diciptakan oleh Robbie Brady tepat di menit ke- 85.

” Dalam pertandingan itu saya melihat beberapa respon bagus dari performa penampilan yang tidak sering kami turunkan bermain. Ini merupakan pertandingan sulit, sangat menggunakan fisik dan mental bertanding, menghadapi tim yang tampil dengan banyak melepaskan umpan-umpan silang untuk menciptakan gol didalam kotak pinalti maupun di luar titik putih,” ungkap Conte, seperti dilansir dari AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016, Kamis (23/6/2016).

” Ini adalah gaya permainan sepakbola mereka dan lapangan lebar membuat lebih mudah bagi mereka untuk menunjukkan permainan terbuka, tetapi kami harus mengakui kekalahan kami dan memberikan pujian terhadap mereka yang berhasil mengalahkan kami dengan semangat juang yang tinggi. Namun dengan kemenangan itu membuat mereka lolos ke putaran berikutnya di 16 besar Piala Eropa 2016,” sambung mantan manajer Juventus tersebut.

Meski menelan kekalahan, Timnas Italia tetap lolos ke 16 besar Piala Eropa 2016 dengan status juara Grup E. Mereka yang mengoleksi enam poin, unggul jauh dari selisih gol atas Timnas Belgia yang berada diurutan kedua. Sementara itu, Timnas Irlandia Baru melaju keperdelapan final sebagai peringkat terbaikdi Grup E Piala Eropa 2016.

Pada fase knock-out, Timnas Italia akan melawan runner- up Grup D, Spanyol di Stadium de France, 27 Juni 2016. Menghadapi La Roja- julukan Timnas Spanyol- yang merupakan juara Piala Eropa 2008 dan 2012, Conte pun memastikan bahwa Italia akan menurunkan kekuatan penuh demi meraih tiket ke perempat final Piala Eropa 2016.

” Ketika menghadapi Spanyol harus membuat kami tampil penuh semangat dan wajib bermain terbuka seperti yang kami lakukan saat melawan Timnas Belgia, menjadi lawan tim yang di atas kertas sangat lebih diunggulkan,” terang Conte.

” Spanyol merupakan salah satu tim terbaik di dunia yang pernah ada. Apa yang harus saya ucakapan kepada Anda? Jika mereka bermain buruk? Kami dengan mudah mengetahui kekuatan mereka, tapi hasil akhir pertandingan akan diputuskan di atas lapangan bukan di atas kertas seperti banyak orang yang mengatakan,” imbuhnya.

Italia sendiri memiliki kenangan buruk saat bertemu Spanyol. Dari lima pertandingan terakhir, mereka hanya mampu meraih dua hasil imbang, menelan tiga kekalahan, dan belum pernah memetik kemenangan. Kekalahan yang paling menyakitkan ketika kalah 0-4 dari Spanyol pada pertandingan Piala Eropa 2012 di NSK Olimpijs’kyj, 2 Juli 2012.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun

Berita Terkini