AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016 – Hodgson Beri Tantangan Kepada Penyerang Inggris Untuk Cetak Lebih Banyak Gol

agenbolaligaAGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016 – Arsitek sang peracik strategi Tim Nasional Inggris, Roy Hodgson, berharap pemain lini depan timnya tampil lebih memukau di turnamen Piala Eropa 2016. Hodgson ingin penyerang anyar The Three Lions mencetak lebih banyak pada pertandingan Piala Eropa 2016 saat menghadapi Islandia di babak 16 besar.

Timnas Inggris kini memiliki lima penyerang yang didatangkan ke Piala Eropa 2016. Mereka adalah Harry Kane, Wayne Rooney, Marcus Rahsford, Daniel Sturridge dan Jamie Vardy. Dalam melihat nama-nama tersebut tentu semua kalangan publik sepakat jika mereka adalah para pemain terbaik di Inggris dan Eropa. Namun, kenyataannya hal tersebut tak terbukti di ajang Piala Eropa 2016. Selama penyelisihan grup, Inggris baru mencetak tiga gol dan jumlah tersebut hanya dua yang berhasil dicetak penyerang murni.

Tentu, hal tersebut sangat disayangkan oleh Roy Hodgson. Dirinya berharap agar para pemain depannya yang lain bisa mencetak lebih banyak gol ketika melawan Islandia di Estadio Allianz Riviera, Nice, Senin (27/6/2016) atau Selasa dini hari WIB. Memenangkan pertandingan melawan Islandia merupakan modal untuk melaju ke babak selanjutnya di perdelapan final Piala Eropa 2016.

” Saya sangat senang dengan kinerja dari para penyerang kami di turnamen Piala Eropa 2016. Saya tidak begitu senang ketika kami mendominasi jalannya pertandingan dan kami tak mencetak gol banyak. Setiap pertandingan yang kami lakoni adalah memenangkan jalannya pertandingan dan mencetak gol banyak di setiap laga,” ungkap Hodgson, seperti dikutip dari AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016, Minggu (26/6/2016).

” Jelas kami harus bekerja keras dan lebih baik di posisi tersebut. Semua orang mengetahuinya jika kami tidak mencetak banyak gol, maka demikian halnya kami tidak bisa melanjutkan turnamen Piala Eropa tahun ini. Sangat disayangkan jika langkah kami harus terhenti saat menghadapi Islandia,” lanjut Hodgson.

Lebih lanjutnya lagi, Hodgson berharap kepada anak asuhnya agar tampil maksimal dalam pertandingan nanti. Pasalnya, duel melawan Islandia akan menjadi penentu jalannya kiprah meraka di Piala Eropa 2016.

” Jalannya pertandingan sangat sederhana saja. Jika kami tidak memenangkan pertandingan, kami akan pulang ke Inggris. Jadi alangkah baiknya jika kami mulai memastikan untuk mencetak gol dalam laga nanti,” terang pelatih berusia 68 tahun tersebut.

Tim Nasional Inggris melaju ke babak 16 besar dengan memiliki status sebagai juara Grup B. Sedangkan Islandia sebagai predikat runner-up Grup F untuk ke babak selanjutnya di fase knock-out.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun

Berita Terkini