AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016 – Jelang Spanyol Kontrak Ceska, Tim Matador Jaga Rekor

agenbolaligaAGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016 – Timnas Spanyol akan memulai pertandingan untuk mempertahankan gelar juara Piala Eropa kala menghadapi Republik Ceska, pada laga perdana Grup D Eropa 2016, edi Estadio Municipal, Toulouse, Minggu (13/6/2016) malam dini hari WIB. Beberapa modal yang kini mereka miliki, termasuk dalam catatan ampuh di lini pertahanan.

Seperti diberitakan Sprotsmole, pemain bertahan Timnas Spanyol, Gerard Pique mengatakan bahwa timnya bakal berusaha semaksimal mungkin agar tak kebobolan di laga nanti. “Artinya, kami harus tampil menekan, tampil dominan di setiap pertandingan lalu mencetak gol sebanyak mungkin. Setelah mengingat pengalaman pahit di Piala Dunia 2014 telah memberi kami banyak pelajaran,” terang pemain bekalang asal klub Barcelona tersebut.

Perkataan Pique tertuju pada performa penampilan terburuk Spanyol di Brazil 2014. Mereka seperti tim yang tak memiliki kualitas kala bertemu Belanda dan Cile. Menurut mantan pemain belakang Manchester United tersebut, kali ini skuad tim akan tampil performa terbaik tanpa melupakan di lini pertahanan. Beberapa fakta yang mengarah ke lini pertahanan dirasakan Spanyol. Mereka adalah tim yang tak terkalahkan dalam empat pertemuan terakhir melawan Ceska. Dominasi pertandingan itu terlihat sangat menuai kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir.

Ceska hanya mampu mencetak satu gol dalam empat pertandingan terakhir melawan Spanyol, dan gol itu terjadi tepat pada Maret 2011 melalui aksi Jaroslav Plasil. Spanyol yang berstatus tak terkalahkan dalam 12 pertandingan di pentas Piala Eropa, dengan memenangi sembilan pertandingan dan 3 hasil imbang. Dengan rangkaian tersebut sekaligus menjadi cacatan tersendiri dalam sejarah kompetisi antarnegara se-Eropa tersebut. Seperti kekalahan terakhir saat mereka bertemu Portugal pada Juni 2004 dengan skor tipis, yakni 1-0.

Seperti yang telah dikatakan Gerard Pique, kekuatan mereka terletak di lini belakang. Sebagai catatan, Timnas Spanyol hanya kecolongan satu gol pada 9 pertandingan terakhir di ajang Piala Eropa. Pemain Italia, Antonio Di Natale telah menjadi satu-satunya pemain yang mampu membobol gawang Spanyol pada 10 Juni 2012.

Keinginan lainnya adalah tak mau kebobolan dalam 510 menit di ajang turnamen Piala Eropa tahun ini. Manajer Spanyol, Vicente Del Bosque, berharap performa kekuatan tim di lini pertahanan bisa menjadi kunci utama dan tak membawa modal buruk pada pertandingan pertama nanti.

Semua hal itu berbanding terbalik dengan apa yang telah dibawa Ceska. Terlihat di lini pertahanan terlalu keropos. Sepanjang jalannya kualifikasi Euro 2016,gawang negara asal Eropa Timur tersebut sudah kebobolan sebanyak 14 gol.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun

Berita Terkini