AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016 – Kemenangan Yang Diraih Jerman Atas Irlandia Baru Tak Membuat Hummels Puas

agenbolaligaAGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016 – Ya, pemain bertahan Tim Nasional Jerman, Mats Hummels, tidak sepenuhnya puas atas kemenangan 0-1 saat menghadapi Irlandia Utara pada lanjutan matchday ketiga di fase Grup C Piala Eropa 2016, Selasa (21/6/2016) malam WIB. Hummels menyebutkan bahwa Der Panzer- julukan Timnas Jerman- seharusnya mencetak banyak gol pada pertandingan itu.

Gol kemenangan yang diraih Jerman dicetak oleh Mario Gomez tepat di menit ke-30 babak pertama. Raihan statistik UEFA mencatat tim asuhan Joachim Low itu tampil cemerlang dengan memiliki 71 persen penguasaan bola dan sukses menciptakan sebanyak 20 peluang yang sembilan diantaranya sangat akurat, namun sayang mereka hanya mampu mencetak banyak satu gol di pertandingan kala menghadapi Irlandia Baru. Dengan raihan tersebut pasukan Low berhasil lolos ke babak selanjutnya di partai 16 besar Piala Eropa 2016.

Ketika jalannya pertandingan, Tim Nasional Jerman tetap tak mampu menambah pundi-pundi golnya. Beberapa serangan yang dilakukan Thomas Muller dan rekan-rekan setimnya berhasil dipatahkan oleh pemain Iralandia Baru. Gol sematawayang yang berhasil diciptakan oleh Gomez membuat mereka menduduki puncak klasemen Grup C dengan memiliki raihan 7 poin di turnamen Piala Eropa 2016. Tampil apik di setiap pertandingan membuat pasukan Jerman lolos kebabak selanjutnya.

” Ini merupakan analisis yang sederhana kami lakukan bersama Timnas Jerman, kami bermain sangat bagus dan menurut saya kami tampil meyakinkan di setiap pertandingan yang akan kami lakoni. Tetapi, kami tak mampu mencetak banyak gol setelah melihat banyaknya peluang yang kami raih dalam pertandingan ini. Sangat disayangkan peluang yang banyak kami miliki tak berbuahkan gol,” ungkap Hummels, seperti dilansir dari AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016, Rabu (22/6/2016).

” Menurut saya sekitar 25 menit babak pertama kami sudah memiliki peluang emas. Tetapi, masalahnya ini adalah pertandingan terakhir. Kami sudah bermain dengan sangat baik pada pertandingan melawan Irlandia Baru, tetapi cara penyelesaian akhir dan gol yang kami raih tidak sesuai dengan apa yang kami lakukan. Meski meraih satu gol dalam pertandingan terakhir di Grup C, kami berhak lolos ke 16 besar Piala Eropa 2016,” sambung pemain berusia 27 tahun tersebut.

Meski begitu halnya, Tim Nasional Jerman tetap keluar sebagai pemenang dan sebagai juara Grup C karena mengoleksi tujuh poin. Pada lanjutan babak 26 besar Piala Eropa 2016, Die Mannschaft akan mendapati tiga yang terbaik dari Grup A atau Grup B.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun

Berita Terkini