AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016 – Kombinasi Luar Biasa Payet & Griezmann

agenbolaligaAGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016 Skuad Tim Nasional Prancis saat ini diisi oleh pemain-pemain hebat bertalenta. Dua diantara nama pemain tersebut adalah Dimitri Payet dan Antoine Griezmann. Kedua pemain tersebut menjadi skuad utama Les Blues- julukan Timnas Prancis- pada turnamen Piala Eropa 2016. Griezmann dan Payet mempunyai aksi unik ketika satu diantara mereka berhasil mencetak gol.

Adapun Payet dan Griezmann menjadi pemain utama bagi sang arsitek peracik strategi Prancis, Didier Deschamps. Duet kedua pemain tersebut telah menghasilkan sebanyak sebelas gol untuk Timnas Prancis hingga memasuki babak perempat final Piala Eropa 2016. Bila melihat dari perpaduan antara Payet dan Griezmann, seolah keduanya telah bermain bersama dalam waktu yang cukup lama. Akan tetapi, Piala Eropa 2016 yang merupakan pertama kali kedua pemain tersebut bermain bersama Timnas Prancis.

Payet yang saat ini menginjak usia 29 tahun. Pemain yang membela skuad klub West Ham United memang terlihat lambat masuk ke Tim Nasional Senior Prancis. Manajer Prancis sebelumnya, Laurent Blanc tidak pernah memanggil Payet dalam turnamen internasional. Meski begitu, hal tersebut tidak mempengaruhi kualitasnya untuk memberikan yang terbaik untuk negaranya. Payet yang saat ini berada dalam usia sedang sebagai pemain pesepakbola, terus menampilkan performa yang positif di setiap pertandingannya.

Sejak bermain di skuad junior, Griezmann telah memberikan tanda-tanda sebagai pemain yang hebat. Tak seperti para pemain Prancis lainnya yang kebanyakan meniti karier di negaranya, Griezmann telah menunjukkan kualitasnya saat bermain untuk klub Real Sociedad. Performa penampilan terbaiknya bersama Sociedad membuat Atletico Madrid jatuh hati untuk memboyongnya pada tahun 2014. Griezmann yang saat ini masih berusia 25 tahun memiliki potensi untuk menjadi pemain legenda Les Bleus. Jika mampu mempertahankan performa penampilannya, Griezmann bisa mengikuti jejak karier Zinedine Zidane dan Michel Platini.

Walaupun Payet dan Griezmann baru mengenal satu sama lain, keduanya memiliki hubungan yang sangat erat. Kedua pemain tersebut memiliki kebiasaan yang unik ketika satu diantara mereka berhasil mencetak gol. Payet yang akan mencium sepatu Griezmann pada saat Griezmann mencetak gol dan begitu juga sebaliknya. Antoine Griezmann pada saat ini berada di puncak daftar pencetak gol terbanyak di turnamen Piala Eropa 2016 dengan empat gol, Meskipun, Payet berada di urutan kedua dengan raihan tiga gol. Kemungkinan besar, kedua pemain tersebut akan kembali menampilkan kualitasnya ketika Timnas Prancis berhadapan melawan Jerman pada babak semifinal Piala Eropa 2016, (7/7/2016).

Comments are closed.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun