AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016 – Pepe Berikan Piala Eropa 2016 Untuk Ronaldo

agenbolaligaAGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016 – Pemain megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo, hanya bisa bermain selama 25 menit pada pertandingan final Piala Eropa 2016 saat menghadapi Prancis, Minggu (10/7/2016) atau Senin (11/7/2016) dini hari WIB. Pemain bertahan A Selecao, Pepe, mempersembahkan gelar juara Piala Eropa 2016 itu khusus untuk Ronaldo.

CR7- sapaan akrab Ronaldo- mengalami cedera pada bagian lutut kirinya setelah melakukan perebutan bola dengan pemain andalan Prancis, Dimitri Payet, pada menit ke-7. Meski begitu, Ronaldo tetap memaksakan diri untuk bermain. Tepat pada menit ke-17, Ronaldo mendapatkan perawatan khusus dan dirinya terus melanjutkan pertandingan melawan Prancis. Namun, pemain andalan asal klub Real Madrid tersebut menyerah delapan menit berlangsung dan ditandu ke luar lapangan. Ronaldo sedih saat meninggalkan lapangan.

Meski tidak diperkuat oleh Cristiano Ronaldo, Timnas Portugal sukses memenangkan pertandingan melawan Prancis dengan skor tipis 1-0. Gol sematawang kemenangan A Selecao- julukan Timnas Portugal- di ajang Piala Eropa 2016 dicetak oleh Eder melalui tendangan keras dari luar kotak pinalti pada menit ke-109. Gol tunggal tersebut sekaligus membawa Portugal meraih trofi Piala Eropa tahun ini.

” Pertandingan sangat sulit karena kami kehilangan pemain anyar. Kami semua pemain berharap banyak kepada Ronaldo karena dirinya bisa mencetak gol kapan saja. Pada saat dirinya tak dapat bermain, saya langsung memberitahu terharap rekan-rekan setim bahwa kami harus memenangkan pertandingan ini untuk Cristiano Ronaldo,” ungkap Pepe, seperti dimuat dari AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016, Senin (11/7/2016).

Sebagai catatan UEFA, Portugal memiliki 53 persen penguasaan sikulit bundar dan berhasil melepaskan sebanyak 710 umpan dengan tingkat akurat mencapai 91 persen. Portugal memberi 12 kali ancaman ke gawang Prancis. Sementara itu, Prancis hanya memiliki empat peluang. Tampil memukau membuat tim asuhan Fernando Santos meraih trofi di turnamen Piala Eropa 2016.

” Sang pelatih berhasil mengarahkan kami dengan baik. Para pemain pengganti masuk pada saat yang tepat. Kami berjuang keras, dan keringat pun keluar untuk memenangkan pertandingan ini. Kini, kami berhasil membuat sejarah baru dalam catatan buku Portugal,” sambungnya.

Ini merupakan gelar juara Piala Eropa pertama sepanjang sejarah sepakbhola Portugal. Sebelumnya, prestasi yang dimiliki mereka sebelumnya hanya menjadi runner-up pada tahun 2004. Timnas Portugal menjadi negara ketujuh yang berhasil meraih gelar Piala Eropa untuk pertama kalinya.

Comments are closed.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun