AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016 – Prancis Bisa Juara Piala Eropa 2016, Jika Ada Benzema

agenbolaligaAGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016 – Mengenai hal berat harus diambil pelatih Tim Nasional Prancis, Didier Deschamps, ketika dirinya tidak menyertakan Karim Benzema dalam skuad Les Bleus untuk di ajang Piala Eropa 2016 karena mendapat skandal bersama Mathieu Valbuena. Pada saat rekan-rekan setimnya berjuang di Prancis, Benzema memilih berlibur ke Saint Tropez.

Benzema bisa dikatakan sebagai striker Prancis yang paling terkenal saat ini. Pada bulan lalu, Benzema turut mengantarkan klubnya, Real Madrid, menjuari trofi Liga Champions. Pemain keturunan Aljazair tersebut berhasil mencetak sebanyak 28 gol dari 38 penampilan bersama Los Merengues pada musim 2015-2016. Di skuad Madrid, Benzema selalu menjadi andalan pelatih, Zinedine Zidane.

Raihan gol Benzema pada bulan lalu, menunjukkan bahwa dirinya adalah penyerang yang lebih efektif jika dibandingkan dengan pemain asal klub Arsenal, Olivier Girioud dengan 54 penampilan dan baru mencetak 24 gol. Kehadiran Benzema di lini serang Prancis memperbesar peluang Les Bleus untuk mencetak gol di setiap pertandingan. Sejauh ini Giroud baru mencetak tiga gol di Piala Eropa 2016 bersama Prancis, gol-gol tersebut dia cetak saat berhadapan dengan Rumania dan Islandia, yang bisa dikatakan bahwa lini pertahanannya tidak terlalu kuat.

Dalam skuad Prancis pada turnamen Piala Eropa 2016 yang bisa dikatagorikan sebagai salah satu skuad terbaik. Kuatnya lini pertahanan Prancis yang diisi oleh kehadiran pemain hebat di lini pertahanan. Namun, hanya lini depan Prancis yang terbukti kurang efektif. Giroud yang sebagai ujung tombak, tercatat hanya mendapatkan akurasi sebesar 43 persen pada turnamen Piala Eropa 2016. Dengan kehadiran Benzema seharusnya bisa meningkatkan kolektivitas bersama Tim Nasional Prancis.

Didier Deschamps kini menjadi orang yang paling sangat menyesal dengan keputusan tak menyertakan Benzema di dalam skuad Prancis. Kekompakan dalam tim memang menjadi hal yang paling utama, oleh karena itu keputusan sang pelatih bisa dimaklumi. Tampilnya Benzema ditakutkan dapat menimbulkan keretakan dalam tim, namun manajer berusia 47 tahun tersebut harus memikirkan kembali karena Benzema merupakan salah satu pemain terbaik Prancis saat ini.

Mungkin pendapat orang lain akan berbeda bagi Timnas Prancis jika Karim Benzema mendapatkan peluang banyak yang diberikan kepada Olivier Giroud atau Andre-Pierre Gignac pada turnamen Piala Eropa 2016.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun

Berita Terkini