AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016 – Rooney Tak Sabar Bekerja Dalam Arahan Pelatih Baru Timnas Inggris

agenbolaligaAGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016 – Ya, kekelahan Tim Nasional Inggris 1-2 saat menghadapi Islandia pada pertandingan babak ke-16 besar Piala Eropa 2016, Selasa(28/6/2016), membuat sang arsitek Roy Hodgson mundur dari kursi kepelatihan. Kapten The Three Lions- julukan Timnas Inggris- Wayne Rooney, tak sabar untuk bekerja di bawah arahan pelatih baru mereka.

Rooney pun sukses mencetak gol pertama Inggris ke gawang Islandia tepat di menit keempat melalui tendangan 12 pas. Namun, Islandia berhasil bangkit dan mencetak dua gol balasan melalui aksi memukau yang dilakukan Ragnar Sigurdsson dan Kolbeinn Sigthorsson. Setelah usai pertandingan, sang pelatih Roy Hodgson memutuskan dirinya untuk mundur dari kursi pelatih sebagai bentuk tanggung jawab atas kekelahan ini. Padahal, mengenai kontrak Hodgson bersama Inggris masih tersisa dua hari lagi.

” Padahal saya sudah banyak mengatakan sebelum turnamen ini di langsungkan dan sudah terlalu banyak yang menanyakan saya di Timnas Inggris, tapi saya bangga bisa bermain untuk Inggris dan saya siap untuk bermain bersama Tim Nasional Inggris di bawah pelatih baru. Namun, kekalahan dari Islandia merupakan pukulan telak yang kami terima di ajang Piala Eropa 2016,” ungkap Rooney, seperti diberitakan dari AGEN BOLA TERPERCAYA EURO 2016 , Selasa (28/6/2016).

” Sebagai seorang pemain, sayang sangat berterima kasih atas segala yang telah dilakukan Roy Hodgson. Dirinya telah memberikan kesempatan kepada para pemain muda untuk menampilkan bakatnya, dan kamu sebagai pemain muda tidak bisa melupakan hal itu. Saya sangat menghormati sosok kepelatih Hodgson. Dia adalah pelatih baik sejak menangani Timnas Inggris. Namun, kami gagal di turnamen Piala Eropa 2016,” dirinya menambahkan.

Sejak Piala Dunia 2014 hingga memasuki Piala Eropa 2016, Hodgson mengambil keputusan yang cukup berani dengan memberi kesempatan kepada skuad yang berisi para pemain muda di dalam skuad tim Inggris. The Three Lions tercatat sebagai tim yang mempunyai rata-rata para pemain muda yang paling banyak diantara negara lain di Piala Eropa 2016 dengan umur 25 tahun hingga 39 tahun.

” Mungkin saat ini efek positifnya belum terlihat sekarang, namun saya begitu yakin di masa depan yang akan datang akan terlihat cerah bagi timnas Inggris. Meskipun kami menelan kekalahan dari Islandia, kami mengaku cukup sedih menelan kekalahan itu. Namun, inilah pertandingan sepakbola yang selalu ada pemenangnya,” tutur Wayne Rooney.

Mengenai spekulasi pengganti Roy Hodgson terus bermunculan di Timnas Inggris, seperti Stave McClaren dan Gareth Southgate menjadi dua sosok yang dijagokan untuk mengisi kursi kepelatihan Timnas Inggris.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun

Berita Terkini