AGEN BOLA TERPERCAYA – Evra Telah Melupakan Kejadian Dengan Drakula Anfield

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Bek sayap Juventus, sebut saja Patrice Evra, mengungkapkan bahwa dia telah melupakan kejadian yang melibatkan antara dirinya dengan pemain kontroversial, Luis Suarez pada dua tahun silam. Dan bahkan, pesepakbola 34 tahun silam itu mengaku bersedia untuk melakukan jabat tangan dengan penyerang andalan Tim Nasional Uruguay itu di pertandingan yang mempertemukan antara Bianconeri versus Barcelona di partai puncak ajang Liga Champions musim 2014-2015 ini.

Sebagaimana diketahui kala Evra masih bermain untuk Manchester United, dia sempat terlibat percekcokan dengan pemain bernama lengkap Luis Alberto Suarez Diaz yang pada saat itu masih berkostum Liverpool. Ujung tombak 28 tahun silam itu dituding telah melakukan sikap kontroversial terhadap pemain belakang Tim Nasional Prancis itu.

Dampak perilaku yang dianggap tidak profesional yang ditunjukan Suarez itu, dia akhirnya pun dijatuhi sanksi dengan larangan bermain sebanyak delapan pertandingan dari FA (PSSI-nya Premier League). Saat ini, menyambut partai puncak ajang Liga Champions musim 2014-2015 ini yang akan berlangsung di Olympiastadion, Berlin, Jerman, pada Minggu (7-6-2015) dini hari WIB nanti, baik Evra maupun Suarez sama-sama mempunyai peluang untuk kembali berhadapan, seperti melansir situs resmi AGEN BOLA TERPERCAYA.

“Tidak, saya tidak mempermasalahkan hal itu lagi. Saya juga tidak perlu dia meminta maaf kepada saya dan saat laga nanti bakal dilangsungkan, maka saya bakal tetap melakukan jabat tangan dengan dia (Luis Suarez),” ungkap Evra.

“Masa lalu dapat dikatakan adalah suatu hal yang sudah lewat. Tapi satu hal yang perlu Anda ketahui, yaitu saya akan tetap berasa bangga dengan warna kulit saya. Saya bakal melakukan jabat tangan dengan Suarez dan akan tetap sama halnya ketika saya masih bermain untuk The Red Devils melawan The Red di beberapa musim silam,” lanjut pemain berdarah Senegal itu, sebagaimana disadur situs resmi AGEN BOLA TERPERCAYA.

“Laga yang akan saya mainkan yaitu menghadapi Blaugrana, bukan menghadapi Suarez, namun saya bakal memastikan kepada seluruh kalangan bahwa dia akan merasakan munculnya diri saya di atas lapangan hijau dan saya juga akan memastikan dia menjadi frustrasi dengan pengawalan yang akan saya berikan kepadanya,” pungkasnya.

Comments are closed.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun