AGEN BOLA TERPERCAYA – Falcao: Saya Tidak Menyesali Pertualangan Saya Di Premier League

agenbolaligaAGEN BOLA TERPERCAYA – Penyerang andalan AS Monaco yaitu Radamel Falcao telah mengatakan bahwa dirinya selama berkarier bersama Manchester United dan Chelsea bukanlah satu kemunduran, dan menyebutkan jika dirinya malah mendapat satu pelajaran positif dari kedua tim tersebut. Pria berusia 30 tahun tersebut tiba di Manchester United dengan status pemain pinjaman dari Monaco pada musim 2014, namun hanya mampu mencetak empat gol dalam 26 pertandingan di Premier League.

Musim berikutnya, pemain Tim Nasional Kolombia itu resmi bergabung dengan Chelsea, di mana baik pelatih Jose Mourinho dan penerusnya, Guus Hiddink, sangat jarang mendapatkan waktu bermainnya, dengan hanya menurunkan Falcao satu kali kesempatan bermain sejak menit awal. Menanggapi hal itu menurut Falcao adalah hal yang tidak wajar jika seorang pelatih hanya memberikan satu kesempatan bermain di dalam lapangan.

” Saya mendapatkan satu kesempatan untuk bermain dalam pertandingan Liga Inggris, dan saya berhasil melakukan itu. Saya telah mendapatkan banyak hal positif dari pengalaman saya tersebut. Saya berkembang menjadi seorang pemain sepakbola profesional namun juga sebagai seorang pria. Saya tidak menyesali keputusan saya untuk bergabung dengan United dan Chelsea,” ungkap Falcao.

Falcao kembali tampil di Monaco pada musim panas, di mana dirinya menandatangani kontrak panjang selama lima musim saat dirinya bergabung dengan mereka dari Atletico Madrid pada musim 2013 lalu. Itu merupakan karier terbaik yang dimiliki dirinya sewaktu bermain bersama Atletico dan dirinya pun ingin melajutkan kariernya di tanah Inggris.

” Tapi sekarang saya kembali ke AS Monaco. Saya akan mencoba untuk menikmati hal itu semaksimal mungkin, tampil dalam serangkaian pertandingan untuk bisa tampil kembali sampai ke performa terbaik saya. Saya selalu berusaha untuk bangkit dari kesulitan-kesulitan selama menjalani karier. Hal itu akan selalu sama dengan sekarang ini,” tambahnya.

Perjalanan karier Falcao di Inggris kelihatan semakin terlambat karena dirinya masih terus menjalani proses penyembuhan dari satu cedera yang menahannya pada bulan Januari 2014 selama pertandingan Coupe de France bersama As Monaco, yang membuatnya untuk melewati Piala Dunia. Pada musim panas ini, manajer Monaco Leonardo Jardim mengkritik keinginan pemainnya untuk hijrah ke Inggris ketika Falcao seharusnya bisa memfokuskan diri saat kembali dalam kondisi baik.

” Masalah yang dihadapi Falcao bukanlah hanya sedekar cedera lutut yang dialaminya, namun juga dirinya harus pergi dan bermain di klub selama dua musim, di Manchester United dan lalu di Chelsea,” terang Jardim.

” Dirinya berusaha untuk tampil bermain dengan semaksimal mungkin. Ketika Anda mengalami cedera seperti itu, maka Anda seharusnya bertahan di dalam klub dan berjuang untuk segera pulih dengan cepat,” tuntasnya.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun

Berita Terkini