AGEN BOLA TERPERCAYA – Fans Bisa Buktikan Kehebatan Javier Hernandez Di United & Madrid

agenbolaligaAGEN BOLA TERPERCAYA – Ya, penyerang asal Meksiko, yakni Javier Hernandez, kelihatannya masih mengingat jelas kenangan-kenangan kurang mengenakkan bersama Manchester United dan Real Madrid. Seperti terlihat di musim terakhir, Chicharito- akrab disapa Hernandez- di Old Trafford memang dapat dikatakan tidak baik setelah pensiunnya Sir Alex Ferguson dari kursi kepelatihan United dan digantikan oleh David Moyes serta Louis van Gaal.

Sebelum hengkang ke Bayern Leverkusen, Manchester Merah hanya memberikan dua kali kesempatan kepada Chicharito untuk bermain di kompetisi Premier League. Keputusan manajemen Manchester United itu tentu tidak menyenangkan bagi penyerang berkebangsaan Meksiko tersebut selama kariernya di United. Sebab, dirinya baru saja didatangkan dari Real Madrid, setelah resmi dipinjamkan selama setengah tahun berseragam Los Blancos. Kendati demikian membuat Chicharito merasa heran terkait perlakuan manajemen United terhadap dirinya.

Chicharito mengatakan bahwa seluruh pendukung setia The Red Devils- julukan Manchester United- dapat melihat performa penampilan dirinya dengan baik di atas lapangan. Sebab, dirinya telah tampil memukau di Old Trafford setiap melakoni pertandingan. Performa penampilan apiknya juga ditunjukkan selama ia berseragam Bayer Leverkusen. Sebagai cacatan, selama Sir Alex Ferguson masih mengarsiteki United, Chicharito selalu menjadi pilihan utama Ferguson untuk membongkar lini pertahanan sang lawan.

” Hal tersebut dapat ditanyakan langsung kepada seluruh pendukung Manchester United. Berapa banyak catatan saya di Old Trafford. Saya sudah bermain dalam 85 pertandingan di kubu United dan mencetak 60 gol (secara total). Di Los Blancos, saya telah bermain dalam 12 pertandingan dan berhasil mencetak sembilan gol di ajang La Liga Spanyol. Saya akan membuktikan bahwa saya masih haus gol, saya akan tunjukkan kepada publik Inggris dan Spanyol yang telah membuang saya,” tutur Chicharito, seperti dilansir dari AGEN BOLA TERPERCAYA, Kamis (2/6/2016).

” Bersama Bayern Leverkusen, saya telah bermain dalam 37 pertandingan dan sukses mencetak 26 gol di setiap kompetisi. Perbedaannya adalah United dan Madrid yang selalu menjadikan saya sebagai pemain cadangan, tap bersama Leverkusen saya selalu diberikan kesempatan bermain. Sementara United dan Madrid tidak. Saya bisa ucapkan terima kasih atas perlakukan pihak manajemen Bayern Leverkusen kepada saya,” tuntasnya.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun

Berita Terkini