AGEN BOLA TERPERCAYA – Filipe Luis: Kegagalan Di Liga Champions Membuat Saya lebih Percaya Diri

agenbolaligaAGEN BOLA TERPERCAYA Pemain bertahan adalan Atletico Madrid, Filipe Luis mengatakan kegagalan di Liga Champions membuat dia menjadi sosok pemain yang lebih ambisius dan antusias ketimbang sebelumnya sewaktu berseragam Chelsea.

Pemain belakang Los Rojiblancos- julukan Atletico Madrid- tersebut telah menjadi bagian dari terpenting di dalam skuad Atletico yang te;ah dikalahkan di babak final Liga Champions oleh Real Madrid untuk kali kedua dalam tiga musim terakhir, tapi dirinya telah mengatakan bahwa dirinya telah bangkit dari kegagalan di Milan.

” Tanpa ada sebuah keraguan lagi. Tentu ini cukup sulit, tapi ini begitu menyakitkan, tapi ketika Anda memiliki cukup waktu dalam permainan sepakbola, Anda tahu bagaimana mengatasi situasi seperti itu. Hal yang paling bagus adalah saya merasa lebih antusias dan ambisius ketimbang sebelumnya, untuk selalu berjuang dan terus memenangkan titel juara. Yang saya khawatirkan adalah hari ini dimana kami merasa kehilangan antusias dan ambisi itu,” kata Filipe Luis.

” Laga Final sudah menjadi momen terburuk. Kembali kalah di partai final adalah yang terburuk yang bisa terjadi didalam karier saya. Tapi sisi lain, ketika Anda memiliki pikiran tentang hl itu pada malam hari, kami memiliki suatu musim yang sangat hebat dengan babak final Liga Champions, mengoleksi 88 poin di La Liga Spanyol, jadi saya pikir kami seharusnya bangga dengan raihan tersebut,” sambungnya.

” Saya tak ingin berbohong, saya merasa sulit untuk tidur di malam hari, tapi hal yang paling terbaik tentang sepakbola adalah bahwa anda mempunyai kesepakatan lain untuk memainkan sebauh pertandingan. Bagi saya, saya telah memulai bermain dengan Brazil. Jadi saya memiliki antusias dan ambisi besar untuk berada di level tertinggi dan lebih fokus ketimbang sebelumnya, dan ingin terus meraih kesuksesan yang lebih besar lagi,” terangnya.

” Meskipun dapat terjadi ketika itu melakoni drama adu pinalti. Saya sangat senang pada rekan-rekan satu tim saya yang memberikan segalanya dan membuat semuanya menjadi lebih mudah. Hal itu tadinya tidak mungkin bisa terjadi, tapi saya terus berusaha menjadi yang terbaik, hari ini dan selamanya, jika Anda bukan seorang pemain sepakbola, maka sebagai seorang pelatih Anda harus melakukan tindakkan yang tepat untuk sebuah klub yang Anda cintai. Saya tidak akan pernah berhenti untuk memenangkan Liga Champions bersama Atletico Madrid,” lanjutnya.

Filipe telah ditanya salah satu media Spanyol, apakah dirinya setuju dengan Diego Simeone bahwa kemenangan adalah masalah bagi dirinya, dari pada hal lain, dan dirinya menjawab setuju.

” Ya, saya sangat yakin hal itu. Telah ada beberapa pertandingan hebat dan lainnya yang telah kami menangkan bersama Atletico Madrid dan tanpa mendapatkan trofi, tapi pemikiran itu terlalu jelas di benak saya. Hal paling utama adalah filosofi sang manajer, bekeja dengan sangat keras hari ini, dan itu berarti Anda selalu berpikir tentang pertandingan selanjutnya,” tutupnya.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun

Berita Terkini