AGEN BOLA TERPERCAYA – Gabriel Jesus Sangan Mengidolakan Ronaldo De Lima

agenbolaAGEN BOLA TERPERCAYA – Striker andalan Manchester City yaitu Gabriel Jesus, mengungkapkan pemain idolanya sejak kecil. Dirinya menyatakan mantan pemain Tim Nasional Brazil, yakni Ronaldo, sebagai panutannya di dalam karier sepakbola bersama Manchester Biru. Kini dirinya pun selalu menjadi pilihan utama dalam kepelatihan Pep Guardiola di setiap pekannya.

Ronaldo adalah penyerang hebat di akhir tahun 1990 sampai tahun 2000-an. Timnas Brazil berhasil menjuari kompetisi Piala Dunia pada tahun 2002 ketika masih diperkuat penyerang yang dikenal dengan julukan kepala plontos itu. Dengan memiliki karier yang bisa dikatakan cukup cemerlang, Ronaldo wajar jika Gabriel Jesus mengidolakan sang pemain yang pernah bermain bersama Cruzeiro, PSV Eindhoven, Barcelona, Inter Milan, Real Madrid, AC Milan, Corinthians itu.

“Saya memiliki dua idola di dalam hidup saya yaitu Tuhan dan Ibu saya. Tetapi pemain yang selalu menjadi panutan saya adalah sosok Ronaldo, The Phenomenon. Dirinya adalah seorang pemain yang selalu menjadi panuntan saya dan sampai saat ini, setelah mengenal tentang dirinya sebagai pemain sepakbola yang hebat, saya sangat mengaguminya. Saya ingin memiliki Karier seperti dirinya yang selalu mencetak banyak gol setiap pertandingan”, ujar Gabriel kepada Sky Sports.

Dengan performa penampilan baik Garbriel Jesus saat ini, dirinya selalu dibandingkan dengan sosok Ronaldo. Mengenai hal itu, dirinya selalu memilih untuk merendahkan hati. Didalam hidupnya, dia adalah pemain andal yang selalu menjadi pilihan utama Guardiola di setiap pertandingan yang akan di lakoni Manchester City pada lanjutan Premier League yang akan berakhir.

“Terkadang banyak orang yang selalu membuat perbandingan di antara kami berdua. Tetapi hal itu sulit untuk membandingkan seseorang dengan Ronaldo. Dirinya adalah pemain memukau yang selalu menjadi contoh baik di dalam diri saya. Ronaldo adalah pemain unik, begitu juga dengan Robinho dan Ronaldinho. Saya juga terlihat unik, pemain muda akan muncul juga jika terlihat unik”, tegasnya.

“Hal itu-pun menjadi lebih sulit jika dibandingkan dengan Ronaldo dan bagaimana luar biasa dirinya. Saya cukup mengagumi dirinya dan selalu mengagumi dirinya di dalam karier saya. Dirinya selalu menjadi panutan bagi saya”, tuntasnya.

Comments are closed.