AGEN BOLA TERPERCAYA – Gagal Rekrut Alves, Manchester Merah Bidik Bek Tangguh Monaco

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Mengetahui bahwa kemungkinannya dalam memboyong Dani Alves dari Barcelona semakin menipis, klub asal Kota Industri Negeri Ratu Elizabeth, sebut saja Manchester United, pun memalingkan sasaran transfer mereka terhadap pemain bertahan muda potensial yang saat ini bermain untuk salah satu klub kaya raya asal Prancis, AS Monaco, yaki Fabinho. Seperti yang telah diketahui, mantan pemain belakang Sevilla itu sudah menandatangani kontrak anyar bersama klub yang bermarkas di Camp Nou tersebut yang berdurasi selama dua tahun ke depan, yaitu hingga musim panas 2017 mendatang.

Ditujukannya kepada pemain pemilik nama lengkap Fabio Henrique Tavares itu sebagai sasaran The Red Devils sebenarnya terdapat alasan yang sangat kuat. Mengapa dapat dikatakan demikian? Ya, pemain belakang muda asal Brasil itu mampu mempertontonkan permainan yang sangat mengesankan di sepanjang perhelatan musim 2014-2015 lalu bersama klub dengan julukan Les Rouge et Blanc tersebut. Dampak dari penampilan apiknya itu pun bahkan membuat namanya masuk ke dalam skuad Samba yang tengah berprestasi di ajang Copa America terbitan 2015 ini.

Guna untuk dapat mencicipi servis dari pemain belakang muda 21 tahun silam itu pada musim depan, klub berlambang Setan Merah tersebut rela membayar uang senilai 10 juta poundsterling atau setara Rp210 miliar. Pemain kelahiran Campinas, Brasil, 23 Oktober 1993 itu sendiri menjadi bagian dari skuad Monaco pada tahun 2013 silam dengan status sebagai pemain pinjaman. Dan baru di tahun 2015 ini status sang pemain baru dipermanenkan oleh klub yang bermarkas di Stade Louis II tersebut, seperti dirangkum situs resmi AGEN BOLA TERPERCAYA.

Pos di sektor bek kanan sebenarnya dapat dikatakan sebagai pengutamaan di lantai pasar jual beli pemain musim panas terdekat ini bagi Manchester Merah. Atas cedera yang dialami oleh Rafael sehingga membuat pelatih United, Louis Van Gaal kerap memainkan Antonio Valencia di posisi tersebut, padahal itu bukan posisi asli Valencia.

Tercatat, sejumlah kali Manchester Merah kecolongan di pos tersebut, salah satunya adalah kala berhadapan dengan Everton. Dalam laga yang berakhir lewat skor 3-0 untuk kemenangan klub asal Merseyside Biru, salah satu diantara tiga gol tersebut pun tercipta dengan memanfaatkan lowongnya lini kanan jantung pertahanan tim pengoleksi tiga gelar Liga Champions itu, seperti dilansir situs resmi AGEN BOLA TERPERCAYA.

Comments are closed.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun