AGEN BOLA TERPERCAYA – Guardiola: Saya Tidak Mengenal Sosok Conte

agenbolaligaAGEN BOLA TERPERCAYA – Pelatih andalan Manchester City yaitu Pep Guardiola angkat bicara kepada salah satu media Inggris mengenai pertandingan City di akhir pekan ini yang akan melawan Chelsea, yang merupakan sang pemuncak klasemen sementara Liga Inggris musim 2016-2017. Dengan kehadiran Antonio Conte di Stamford Bridge Stadium membawa perubahan yang cukup besar dalam bentuk performa penampilan para pemain London Biru, seperti diketahui pada musim 2015-2016 terlihat adanya masalah dengan konsistensi, baik di lini pertahanan dan di lini serang tim.

Guardiola, yang disebut sebagai salah satu pelatih terbaik di dunia saat ini, sering kali dibandingkan dengan pelatih Conte, yang sukses membawa JUventus menjuari kompetisi Serie A Italia pada musim 2011 hingga musim 2014 lalu. Akan tetapi, sosok manajer berkebangsaan Spanyol tersebut tak ingin dibandingkan dengan sang rival dan tetap mencoba untuk selalu merendah hati di depan publik.

Saat berbicara kepada media Inggris mengenai tantangan yang akan dirinya temukan saat melawan pasukan Conte pada akhir pekan ini di Etihad Stadium, Guardiola pun menyebutkan,” Saya tidak akan memberikan komentar apapun mengenai sosok Antonio Conte, karena kami mengenal satu sama lain sebelumnya. Saya akan berusaha semampu mungkin untuk selalu fokus dengan pertandingan tersebut yang kami lakoni.

” Kami sangat membutuhkan kemenangan, meskipun saya akan lebih memfokuskan terhadap bentuk permainan skuad tim yang saya harapkan selama ini. Saya akan mencoba untuk selalu menggerakan tangan saya untuk menggerakan para pemain saya di atas lapangan. Menurut saya, hal itu akan menimbulkan kekacauan bagi setiap para pemain, karena mereka sudah memahami segala hal yang akan saya sebutkan sebelum pertandingan,” ungkap Pep Guardiola kepada media setempat.

” Saya tidak ingin mencoba untuk memberikan komentar apapun terkait dengan kebiasan Antonio Conte di pinggir lapangan. Mungkin hal yang dirinya lakukan sangat berpengaruh besar terhadap skuad timnya, namun bagi skaud tim saya, hal itu tidak akan membawa berubahan yang berarti. Kami hanyalah dua pelatih yang memiliki perbedaan masing-masing, dan saya pikir tidak mungkin bagi kami untuk di bandingkan satu sama laen, karena kami mempunyai metode yang lain dan keinginan yang jauh berbeda,” tegasnya.

Pertandingan ke dua kubu pada akhir pekan ini akan sangat menuntukan bagi kedua klub di daftar papan klasemen sebelum memasuki musim libur, dan untuk sementara waktu, Antonio Conte sukses membawa The Blues- julukan Chelsea- memuncaki peringkat pertama klasemen sementara Liga Inggris, sedangkan Pep Guardiola tetap menampilkan semangat juang yang sangat tinggi bersama Manchester Biru dan membuntuti di peringkat kedua klasemen sementara.

Comments are closed.