AGEN BOLA TERPERCAYA – Hamsik Yakin Mampu Melampaui Rekor Maradona

agenbolaligaAGEN BOLA TERPERCAYA – Striker andalan Napoli yaitu Marek Hamsik tengah berjuang dalam melampaui rekor terbaik Diego Maradona untuk skuad klub Napoli usai mencetak tiga gol dalam kemenangan skor 7-1 saat menghadapi Bologna yang membawanya menjadi sebanyak 109 gol, hanya selisih enam gol dari sang pemuncak dengan raihan 115 gol yang diciptakan Maradona.

Sosok Hamsik dan Dries Mertens kedua pemain tersebut menjadi keran gol ketika meraih kemenangan dalam kompetisi Liga Serie A Italia, satu poin yang sukses membawa Napoli di peringkat kedua klasemen sementara Serie A Italia dan hanya berselisih tiga poin dari sang peringkat pertama klasemen Juventus, yang masih mempunyai satu pertandingan belum dimainkan pada musim panas ini.

” Kami turut mengambil langkah ini agar dapat mencapai sesuatu yang sangat luar biasa. Tetapi sangat memalukan ketika kami kehilangan angka saat menghadapi Palermo dalam hasil imbang 1-1 akhir pekan lalu, tetapi saya sangat yakin kami dalam langkah yang baik untuk melakukan semua itu. Kami yakin para pemain kami mampu menampilkan performa terbaiknya di laga berikutnya,” ujar Hamsik kepada media setempat.

Pria berusia 29 tahun tersebut menambahkan: ” Saya cukup berharap dapat memecahkan rekor yang dimiliki Maradona. Jika bukan musim panas ini, saya akan menciptakannya pada musim depan mendatang. Saya sangat gembira dapat menempel ketat dengan catatannya. Sosok manajer Napoli, Maurizio Sarri sedang berusaha untuk tidak terlalu meninggi-ninggikan skuad timnya usai meraih hasil positif dengan mencetak banyak gol dan menyebutkan masih ada yang perlu di perbaiki dan harus dilaksanakan, terutama pada lini pertahanan.

” Kami berhasil menang dengan mencetak banyak gol, tetapi pada 12 pertandingan terakhir kami telah berhasil mengoleksi 10 kemenangan dan dua kali hasil imbang. Hal itulah membuat kami harus fokus hanya pada apa yang sudah kami lakukan dan tidak menghiraukan hasil klub lain. Setelah melakoni satu pertandingan ini saya merasa sedikit sedih, karena kami tidak mampu menciptakan lebih banyak peluang saat menghadapi Palermo, namun kemudian kami mencetak satu buah gol dalam laga ini,” tambahnya.

” Kami berhasil memperlihatkan sikap yang baik dan mampu mengendalikan jalannya laga selama momen-momen yang sulit pada setiap pertandingan. Tentu saja kami tidak terlalu baik, dikarenakan kami kerap kecolongan banyak gol dan itu tentunya kami memiliki satu kelemahan dan celah itu meski diperbaiki dalam waktu dekat ini,” tuntasnya.

Comments are closed.