AGEN BOLA TERPERCAYA – Henderson Sedih Skuad Tim Musim Panas Ini Tidak Tampil Di Ajang Eropa

agenbolaAGEN BOLA TERPERCAYA – Ya, sosok kapten skuad Liverpool yaitu Jordan Henderson telah menyebutkan bahwa ia pada musim panas ini sedikit tidak tenang. Adanya pernyataan yang langsung di sampaikan pria berusia 26 tahun tersebut, karena klub asal Merseyside Merah sama sekali tidak bermain baik di ajang Liga Champions dan juga di pentas Liga Eropa.

Hal itu, pasalnya pada musim panas lalu mereka hanya dapat mengakhiri kompetisi Premier League di papan tengah yang mana membuat para pendukung juga merasa sedikit kecewa, karena mereka di musim panas ini hanya benar-benar tampil di Liga Domestik serta di kompetisi Piala FA Cup dan EFL Cup. Bahkan bagi mantan punggawa Sunderland itu meski berbagai kalangan mengatakan akan sangat menguntungkan dimana skuad timnya berlaga di ajang Eropa, tetapi ia tidak ingin hal itu terjadi di musim depan mendatang.

Sehingga dengan ketidakhadiran skuad tim asuhan Jurgen Klopp pada musim ini, maka pemain Tim Nasional Inggris itu meminta kepada rekan satu timnya untuk tetap fokus pada laga tersisa dimana agar mereka pada musim depan mendatang bisa mendapatkan jatah tampil berlaga di pentas Eropa bersama tim-tim besar Liga Inggris lainnya di musim berikutnya.

” Saatnya untuk melupakan hari Selasa, Rabu dan kami malam pada musim panas ini, pasalnya pada saat klub Premier League memiliki laga besar di pentas Eropa dan kami hanya dapat melihat di rumah melalui TV. Semua pemain merasa sedih karena kami tidak bermain di pentas itu dan hanya melihat dari TV. Kami akan berjuang semampu mungkin di musim depan mendatang,” ujar Henderson kepada media setempat.

” Banyak kalangan yang mengatakan terkadang selama musim panas ini tidak akan tampil di pentas Eropa akan menjadi sebuah keuntungan di ajang Premier League. Namun, kami menginginkan satu tempat untuk berlaga di pentas Eropa seperti di Liga Champions yang selalu kami impikan di setiap akhir musim. Meski begitu kami harus tampil baik di liga tersisa Premier League,” terangnya.

” Jika itu adalah sebuah hal yang baik maka akan menjadi sebuah keuntungan bagi kami dan saya tidak pernah menginginkan hal itu lagi karena kami hanya akan memenuhi syarat setiap musimnya. Saya yakin para punggawa Arsenal juga merasakan hal yang sama, dimana ingin memiliki satu malam yang besar, bermain menghadapi tim yang terbaik dan menciptakan banyak momen yang besar dan sebuah kemenangan bagi skuad tim,” tambahnya.

” Tidak ada satu punggawa yang berada di sini untuk mengingatkan betapa pentingnya itu adalah untuk The Reds dan untuk 12 laga tersisa ini kami meski tampil dengan baik berusaha untuk mengamankan sepakbola Eropa untuk skuad tim musim depan mendatang. Saya rasa kami layak mendapatkan itu di musim berikutnya,” tuntas Henderson.

Comments are closed.