AGEN BOLA TERPERCAYA – Hengkangnya Luiz Tidak Ada Kaitannya Dengan The Special One

AGEN BOLA TERPERCAYA9AGEN BOLA TERPERCAYA – Ya, tidak terasa sudah berlalu satu tahun David Luiz pergi dari skuad Chelsea klub yang diperkuatnya via durasi tiga periode, yakni dari 2011 hingga 2014. Bek tangguh yang saat ini bermain untuk salah satu klub raksasa League One, Paris Saint Germain (PSG) tersebut pun kembali memberikan ulasan tentang alasannya yang angkat kaki dari Stamford Bridge.

Pemain belakang tangguh Tim Nasional Brasil itu mengungkapkan bahwa alasannya meninggalkan klub bukan lantaran adanya sosok pelatih Jose Mourinho yang mengambil ahli nahkoda The Blues. Sang pemain juga membantah opini yang menuturkan bahwa dirinya terlibat cekcok dengan manager asal Portugal tersebut.

Sebagai salinan, bek berambut kribo itu menyepakati tawaran klub yang bermarkas di Parc des Princes setelah meneken kontrak sebesar 50 juta poundsterling. Selama satu periode berseragam Les Parisiens, pemain belakang 28 tahun silam tersebut sudah mencatatkan 29 penampilan dan mencetak dua gol di seluruh kompetisi, sebagaimana dirangkum situs resmi AGEN BOLA TERPERCAYA.

“Ini merupakan musim di mana saya sudah banyak belajar dari musim-musim sebelumnya. Saya pikir meninggalkan London Biru itu bukan merupakan keputusan tersulit untuk saya lakukan dalam karier sepakbola saya. Saat di perjalanan karier sepakbola Anda, Anda akan mendapatkan tambahan pengalaman dan tentunya juga keadaan yang baru, maka saat itulah Anda akan tumbuh menjadi pemain yang lebih hebat. Ya, saya sudah memiliki keputusan tersebut (meninggalkan Chelsea) sebelumnya perhelatan ajang akbar Piala Dunia 2014,” jelas Luiz.

“Saat saya tidak bersama skuad Chelsea, saya tengah berada di Brasil bersama skuad internasional dan saya sama sekali tidak melakukan kontak dengan Mourinho. Saya sudah berada di Negeri Samba ketika menghabiskan liburan perdana sebelum akhirnya melakukan persiapan bersama Tim Nasiona guna untuk tampil di Piala Dunia,” ungkap pemain pemilik nama lengkap David Luiz Moreira Marinho itu.

“Segala sesuatunya disampaikan langsung kepada saya dan saya menerima itu dengan lapang dada. Dia (Jose Mourinho) menyampaikan pesan kepada saya via email dengan menyatakan bahwa terdapat sebuah keberuntungan meski saya tidak tahu dengan jelas keberuntungan apa yang dimaksudnya itu. Sesudah itu saya pun langsung berangkat ke Prancis tanpa mendarat ke Inggris lebih dulu,” tandas mantan pemain belakang Benfica itu, seperti disadur situs resmi AGEN BOLA TERPERCAYA.

Comments are closed.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun