AGEN BOLA TERPERCAYA – John Barnes Berharap Sturridge Tetap Berada Di Liverpool

agenbolaAGEN BOLA TERPERCAYA – Mantan pemain legenda sepakbola Liverpool yaitu John Barnes telah mengungkapkan bahwa ia sangat yakin Daniel Sturridge tidak akan di lepas oleh tim yang pernah dirinya bela. Pernyataan yang langsung di sampaikan mantan pemain berusia 53 tahun tersebut, karena sang punggawa pada akhir musim panas ini terus di rumorkan akan di jual oleh manajer Jurgen Klopp.

Dimana hal tersebut di lakukan pasalnya arsitek juru kunci itu merasa kualitas sang pemain untuk skuad tim masih sangat kurang dan juga kalah bersaing dengan nama-nama besar seperti Sadio Mane, Roberto Firmino, Philippe Coutinho dan serta Divock Origi di lini serang tim. Bahkan pelatih Klopp telah memberikan peringatan akan melepasnya, usai namanya tak lagi berada dalam daftar bangku cadangan pada kemenangan 2-1 saat menghadapi Burnley di akhir pekan lalu. Kemudian sering menderita cedera dan kerap mengalami masalah kondisi kebugaran yang berkepanjangan maka membuat dirinya akan segera di jual ke klub lain.

Akan tetapi, beberapa pemain legenda sepakbola klub asal Merseyside Merah termasuk juga Barnes sangat ingin bahwa Sturridge musim depan mendatang bermain bersama Liverpool. Pasalnya sang punggawa masih memiliki kualitas yang baik, dimana dapat memberikan kontribusi memukau jika benar-benar berada dalam kondisi fit. Terbukti pada musim panas lalu pemain Tim Nasional Inggris itu dapat membawa skuad timnya melaju ke dua babak partai final di Liga Europa dan Piala Liga.

” Ya, saya rasa bahwa dirinya harus tetap berada di dalam skuad tim ini. Bagaimana dirinya akan pindah ke klub baru? Hal pertama, dirinya seorang yang telah membuat sebuah tawaran untuk klub, seseorang harus mendatangkannya dan membayar gajinya perpekan. Sturridge adalah salah satu pemain yang fantastis. Jika dirinya dalam kondisi bugar dan dirinya termotivasi, maka saya akan melihat dirinya akan tetap bertahan di skuad Liverpool,” ujar Barnes kepada media Inggris.

” Apa yang sudah saya katakan adalah ingin dirinya kembali bugar dan Daniel Sturridge kini berada dalam situasi yang sulit, tentu saja saya ingin melihat dirinya bertahan berada di dalam Liverpool. Dirinya hanya memiliki masalah pada kebugaran tubuh,” tegasnya.

Meski demikian, di musim panas ini punggawa berusia 27 tahun itu tercatat hanya bermain sebanyak 14 pertandingan dan serta mencetak dua gol. Dimana terlihat berbeda pada musim panas lalu yang mana dapat ciptakan sebanyak delapan gol di kompetisi Premier League.

Comments are closed.