AGEN BOLA TERPERCAYA – Jose Mourinho: United Kontra Liverpool Setara El Clasico

agenbolaligaAGEN BOLA TERPERCAYA – Arsitek sang peracik strategi Manchester United, yakni Jose Mourinho menyebutkan tak sabar melakoni pertandingan di kandang Liverpool, Senin (17/10/2016). Menurut mantan pelatih Real Madrid tersebut, pertandingan Manchester Merah melawan Liverpool bisa disejajarkan dengan El Clasico di publik Spanyol. Jalannya laga di pastikan akan berlangsung sengit di Anfield Stadium.

Sebelumnya, Mourinho sempat merasakan 11 kali bertanding di Anfield Stadium ketika dirinya masih menjabat sebagai manajer Chelsea. Sebanyak 11 kesempatan itu, Mourinho mampu membawa The Blues- julukan Chelsea- memenangi lima pertandingan dan hanya kalah tiga pertandingan. Dalam melihat hal tersebut dipastikan Liverpool akan bermain sungguh-sungguh demi menjaga tren positif di ajang Premier League musim 2016-2017.

” Menjadi pelatih Manchester United sangat berarti bagi setiap orang. Saya tidak bisa membandingkan sejarah pertemuan antara Chelsea melawan Liverpool dengan Manchester United menghadapi Liverpool. Yang pastinya saya ingin memenangkan pertandingan melawan Liverpool nanti. Kami meliki target untuk menempati di urutan empat besar di ajang Premier League,” ungkap Mourinho kepada media setempat.

” Ini merupakan sebuah pertandingan besar yang bisa dikatakan dengan Inter Milan melawan AC Milan, Barcelona kontra Real Madrid, atau mungkin Benfica melawan FC Porto. Tentunya, ini sangat menarik bagi saya dan ingin meraih 3 poin di markas Liverpool. Akan tetapi, itu tidak mudah untuk kami raih. Pasalnya, Liverpool memiliki modal yang kuat di depan pendukungnya sendiri,” tegasnya,

Mourinho pun yakin publik Anfield akan tetap menyindirnya seperti saat dirinya masih menjadi pelatih Chelsea. Apalagi, rivatilas Manchester United dan Liverpool lebih kental daripada The Red- julukan Liverpool- menghadapi Chelsea. Liverpool yang di bawah asuhan Jurgen Klopp memiliki kepercayaan diri tinggi bagi para pemainnya di setiap pertandingan yang telah dilakoninya.

” Pastinya tidak akan ada perbedaan perlakuan pendukung di Anfield Stadium. Saya hanya datang ke sana untuk melakoni pertandingan dan menikmatinya. Pendukung juga harus menikmati pertandingan itu, mendukung tim tuan rumah, dan menciptakan atmosfer negatif untuk tim tamu. Namun, semua itu harus ada batas dan saling menghargai. Saya kerap kali melakukan hal itu,” ujar pelatih berkebangsaan Portugal itu.

Saat ini, The Red Devils- julukan Manchester United- masih berada di peringkat keenam klasemen sementara Premier League dengan raihan 13 poin dari tujuh pertandingan. United berselisih tiga poin dari Liverpool yang menduduki peringkat keempat Liga Inggris.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun

Berita Terkini