AGEN BOLA TERPERCAYA – Kehadiran Griezmann Akan Memperlambat Kemajuan Rasford

agenbolaAGEN BOLA TERPERCAYA – Ya, mendatangkan sosok pemain bintang seperti Antoine Griezmann di bursa transfer mendatang akan menjadi langkah yang sangat luar biasa untuk Manchester United. Tetapi hal itu akan berdampak buruk bagi Marcus Rashford yang sedang dalam performa penampilan terbaiknya di lini serang United. Bahkan Setan Merah yang belakangan ini sedang dikait-kaitkan dengan kehadiran Griezmann memang menjadi incaran utama klub. Kabarnya United siap membayar dana mahal untuk memboyong Griezmann yakni 100 juta euro.

Kehebatan Griezmann bersama tim (Atletico Madrid) menjadi alasan mengapa Manchester Merah begitu ingin mendatangkannya ke publik Old Trafford. Apalagi lini serang United musim panas ini tidak terlalu tajam dengan hanya torehan 51 gol di Liga Inggris, tentu hal itu terburuk di antara klub-klub tujuh besar di Premier League. Kehadiran Griezmann sudah dipastikan akan membuat lini serang United semakin tajam di musim depan yang pasti bakal membuat tim asuhan Jose Mourinho dapat bersaing memperebutkan gelar juara.

Tetapi ada baiknya klub bertajuk The Red Devils berpikir dua kali terkait memboyong Griezmann ke publik Old Trafford. Pasalnya, kehadiran sosok pemain berkebangsaan Spanyol itu nantinya hanya akan memperlambat perkembangan Marcus Rashford. Striker asal Inggris yang musim ini selalu menjadi pilihan utama arsitek Jose Mourinho.

Rashford sendiri terlihat membutuhkan waktu lebih banyak bermain untuk mengasah kehebatannya sebagai penyerang top United di masa depan. Sejak kehadirannya yang sensasional musim panas lalu, Rashford boleh dibilang masih harus banyak belajar dari pemain-pemain senior di kubu United. Adanya sosok Zlatan Ibrahimovic saat ini di nilai sudah cukup untuk membantu perkembangan sang striker.

“Saya pikir Griezmann itu adalah sosok pemain hebat, tentu saja dirinya pemain brilian untuk Atletico Madrid. Apa yang United harus pikirkan adalah: Apakah pihak Manajemen klub akan mengeluarkan dana sebesar 80 juta poudsterling pada saat Anda memiliki Rashford?”, ujar mantan penyerang Manchester United, yakni Michael Owen, seperti dikutip oleh Sky Sports.

“Tiba-tiba saja semuanya tidak berjalan dengan baik pada saat Anda berencana mendatangkan pemain top yang akan mengambil posisinya. Tentu hal itu sangat disayangkan jika mengorbankan pemain yang sedang belajar di dalam klub. Untuk musim panas ini segalanya berjalan dengan normal untuk Rasford karena ada sosok Zlatan di depannya, tetapi dirinya tidak berada di dalam skuad tim utama klub”, sambung Owen.

“Jika sosok Zlatan Ibrahimovic menandatangi kontrak baru, lalu sembuh dari cedera, maka itu berkah bagi Rasford. Itu lebih sempurna bagi dirinya. Dirinya dapat terus berkembang secara alami menjadi striker tengah yang top dan pada akhirnya Ibrahimovic akan pensiun. Ini kemajuan yang pesat. Rasford hanya ingin pelatih Mourinho mengatakan hal seperti ini: Santai saja, kami akan selalu menjadi pilihan utama saya, santai saja”, tuntusnya.

Comments are closed.