AGEN BOLA TERPERCAYA – Kekurangan Blaugrana Dari Los Blancos

agenbolaligaAGEN BOLA TERPERCAYA – Kubu Barcelona telah ditundukkan Real Madrid dengan skor akhir 1-2 dalam lanjutan La Liga Spanyol musim 2015-2016 pekan ke-31, Minggu 3 April 2016 dini hari WIB. Kapten Blaugrana, Andres Iniesta, mengakui Los Blancos pada akhirnya tampil lebih baik lagi meskipun skuad timnya sempat mendominasi jalannya pertandingan.

Barcelona sejatinya unggul lebih dulu tepatnya di menit 56 berkat gol yang sukses dicetak Pique. Akan tetapi, El Real mampu menyamakan kedudukan tepat di menit 62 melalui gol cantik yang diciptakan Karim Benzema, hingga pada akhirnya pemain megabintang Cristiano Ronaldo mencetak gol kemenangan di menit 85. Dengan kemenangan itu, pasukan Zinedine Zidane kini berpeluang menempati urutan dua klasemen semantara La Liga.

Menurut Iniesta, Barcelona telah melakukan kesalahan ketika dalam keadaan unggul 1-0. Pemain pesepakbola profesional berusia 31 tahun tersebut mengungkapkan, karena kesalahan skuad timnya itulah yang pada akhirnya bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Los Merengues- julukan Real Madrid- di akhir pertandingan yang berjuluk El Clasico. Jalannya pertandingan sangat menarik bagi kedua tim, di mana akhirnya Madrid yang keluar sebagai pemenang dalam laga lanjutan pekan ke-31 La Liga musim 2015-2016.

” Ketika kami skuses mencetak 1-0, kami kurang melakukan kontrol dan positioning dengan baik sehingga pasukan Zidane memanfaatkan keadaan itu. Mereka (Real Madrid) menyadari hal itu dan menghukum kami dengan melakukan variasi serangan balik cepat sehingga gawang kami kecolongan gol. Tentu, hal itu sangat disayangkan karena kami telah duluan mencetak gol,” sebut Iniesta, sebagaimana diberitakan dari AGEN BOLA TERPERCAYA, Minggu 3 April 2016.

” Aksi-aksi mereka sangat berbahaya bagi kami. Semua itu lebih dari sekedar kesempatan yang mereka miliki. Kami sadar saat ini kami telah dikalahkan pasukan Zidane yang tampil lebih baik dari pada kami di lanjutan La Liga musim 2016. Namun, kekalahan ini tidak membuat kami beranjak di puncak klasemen,” sambung gelandang asal Spanyol tersebut.

Dengan kekalahan itu untungnya tidak membuat L’equip blaugrana- julukan Barcelona- tergeser dari puncak klasemen sementara La Liga Spanyol. Meski demikian halnya, kini jarak poin Barcelona dengan tim asuhan Zidane, yang masih bertengger di peringkat tiga, hanya berkurang tujuh poin di papan klasemen.

Comments are closed.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun