AGEN BOLA TERPERCAYA – Kesampingkan Timnas Belanda, Fosu-Mensah Fokus Untuk Manchester United

agenbolaligaAGEN BOLA TERPERCAYA – Pemain bertahan berusia muda Manchester United, Timothy Fosu-Mensah menyebutkan bahwa menampilkan permainan bagus untuk Manchester Merah adalah prioritas utama untuk klub yang bermarkas di Old Trafford merupakan prioritas utamanya, setelah ia dicoret dari skuad Tim Nasional Belanda untuk beberapa pertandingan persahabatan karena dirinya mengalami cedera pangkal paha. Mengingat hal tersebut ia lebih memilih fokus bersama Setan Merah di musim panas 2016.

Fosu-Mensah yang apik bermain sebagai bek tengah dan pemain bertahan, secara mengejutkan dipanggil kembali oleh pelatih Belanda, Danny Blind, untuk pertandingan uji coba menghadapi Republik Irlandia, Polandia, dan Austria. Namun, Fosu-Mensah akhirnya harus untuk melupakan impiannya untuk debut bersama De Oranje- julukan Timnas Balanda- setidaknya untuk beberapa pentandingan karena mengalami cedera.

Gelandang anyar berusia 18 tahun tersebut pun mengakui kalau dirinya lebih mengutamakan klub The Red Devils- julukan Manchester United- terlebih dahulu, sebelum dirinya mengawali karier di level Internasional bersama Timnas Belanda. Namun, sangat disayangkan dirinya harus absen untuk beberapa pekan terakhir karena mengalami cedera yang cukup serius di bagaian pahanya.

” Mengalami cedera pangkal paha membuat saya mendapat begitu banyak masalah. Saya akan memberi tahu kepada manajer Timnas mengenai hal itu dan juga kepada pihak dokter. Saya harus beristirahat yang cukup. Jika saya memaksa untuk bermain, saya hanya akan menjadi pemain cadangan di pra-musim (2016-2017). Saya juga akan terbang ke China bersama Manchester United. Saya harus tampil memukau untuk itu,” ungkap Fosu-Mensah seperti dimuat AGEN BOLA TERPERCAYA, Minggu (5/6/2016).

” Saya akan bertemu dengan beberapa pemain hebat dengan physio saya dalam dua pekan terakhir dan kami akan melakukan segalanya untuk memastikan bahwa saya siap melakukan didalam sesi latihan perdana musim 2016-2017. Saya ingin menjadi pemain terbaik bersama Manchester United dan Timnas Belanda. Untuk itu, saya harus berjuang semampu mungkin,” terangnya.

” Bersama manajer Timnas sudah memastikan kepada saya bahwa ia akan terus mengamati permainan saya di klub. Saya bisa diungkapkan bahwa saya masih berusia 18 tahun. Kesempatan saya akan segera datang. Saya akan fokus pada Manchester United. Saya sangat bahagia dengan adanya kesempatan dati Timnas dan pelatih yang selalu mengamati saya bermain,” tuntasnya.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun

Berita Terkini