AGEN BOLA TERPERCAYA – Klub Dengan Performa Terbaik Di Premier League

agenbolaligaAGEN BOLA TERPERCAYA – Ya, apa lagi kalau bukan performa penampilan Tottenham Hotspur di kompetisi Premier League musim 2015-2016 memang terlihat sukses membuat banyak kalangan publik Inggris berdecak kagum. Bahkan The Lilywhites- julukan Tottenham Hotspur- tersebut hampir saja menyudahi puasa gelar mereka dalam meraih titel Premier League diakhir musim ini. Tim asuhan Mauricio Pochettino finis diurutan dua klasemen Premier League dengan torehan 70 poin dan terpaut 10 poin dari pemuncak klasemen Premier League, yakni Leicester City.

Akan tetapi, impian Tottenham Hotspur berada di titel juara Premier League kembali urung terjadi diakhir musim ini. Sebab, Harry Kane dan rekan-rekan setimnya harus mengakui kehebatan The Foxes- julukan Leicester City- yang pada akhirnya sukses meraih penghargaan sebagai juara Premier League musim ini. Memperoleh 80 poin di papan klasemen sekaligus menghentikan langkah Spurs yang tengah mengejar ketertinggalan dari pasukan Claudio Ranieri.

Meski begitu halnya, tidak membuat performa penampilan para pemain Spurs mendapatkan berbagai kritikan pedas dari beberapa kalangan. Sosok tersebut adalah mantan pemain legenda Arsenal, Lee Dixon, yang secara terang-terangan memberikan pujiannya kepada para pemain Spurs, terutama untuk juru taktik Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino.

Seperti yang dilaporkan oleh AGEN BOLA TERPERCAYA, Kamis 12 Mei 2016,” Sang pelatih Mauricio Pochettino bersama tim asuhannya sudah menunjukkan performa penampilan yang begitu luar biasa di sepanjang musim ini. Di awal musim mereka sangat terorganisir, Pochettino bekerja sangat baik di dalam klubnya. Ia telah memberikan kontribusi luar biasa bersama Spurs,” ungkap Dixon.

” Ia telah berhasil membangun skuad tim dari sekumpulan para pemain muda, di mana mereka itu sangat berani melakoni pertandingan terbuka. Mereka mungkin adalah skuad tim yang paling seimbang di kompetisi Premier League. Ia begitu luar biasa dengan taktik dan strateginya. Meski gagal meraih titel Premier League di akhir musim 2015-2016, Pochettino sukses menduduki urutan dua klasemen dan akan tampil di ajang Liga Champions musim depan,” sambung pria berusia 52 tahun tersebut.

” Menempatkan Eric Dier sebagai pemain bertahan merupakan keputusan yang tepat. Skuad timnya bermain dengan penuh semangat dan energi yang kuat, di mana hal itu telah mencerminkan pelatihnya,”tuntas fullback The Gunners medio 1988 hingga 2002 tersebut.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun

Berita Terkini