AGEN BOLA TERPERCAYA – Kontra Sevilla, Bale Siap Merumput!

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Kampiun Liga Champions musim 2013-2014, Real Madrid bakal kembali dibela oleh salah satu pemain bintangnya, yakni Gareth Bale. Berdasarkan kabar yang berhembus, manager El Real, Rafael Benitez sudah mencantumkan nama Bale ke dalam daftar 23 pemain yang bakal bertandang ke markas Sevilla, pada Senin (9-11-2015) dini hari WIB nanti.

Hingga sekarang ini, tercatat selama tiga pekan Bale sudah tidak membela klub yang bermarkas di Estadio Santiago Bernabeu tersebut. Absennya megabintang Tim Nasional Wales itu terjadi lantaran dirinya menderita cedera ketika tampil menghadapi Levante yang terjadi pada Sabtu (17-10-2015) malam WIB lalu.

Selama tiga pekan itu, winger 26 tahun silam tersebut sudah melewatkan pertandingan-pertandingan krusial Madrid termasuk dua partai diantaranya ialah partai melawan tim kuat perwakilan Prancis, Paris Saint Germain (PSG) di panggung Liga Champions edisi 2015-2016 ini. Selain telah melewatkan partai melawan Les Parisiens, mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut juga telah melewatkan pertandingan melawan Celta Vigo di kompetisi La Liga, seperti dilansir situs resmi AGEN BOLA TERPERCAYA.

Berita comeback-nya Bale jelas bakal menjadi berita baik untuk segenap Los Merengues. Mengapa dapat dikatakan demikian? Ya, klub berjuluk Los Blancos tersebut memang tengah ditinggal oleh sejumlah pilar andalannya macam James Rodriguez, Karim Benzema, dan Marcelo lantaran dibekap cedera. Banyaknya pemain yang mengalami cedera di skuad Los Galacticos tersebut pun sehingga membuat pelatih asal Spanyol itu pusing untuk menentukan pemain mana yang tepat guna menghadapi Sevilla pada dini hari WIB nanti. Perihal itu dapat dilihat ketika Madrid mesti jatuh bangun di laga melawan PSG, karena hanya menang 1-0 saja.

Pemain pemilik nama lengkap Karim Mostafa Benzema itu selain menderita cedera juga diketahui tengah terlibat skandal hukum di pengadilan Prancis. Sebagaimana yang telah dikabarkan sebelumnya, penyerang 27 tahun silam itu tengah melakoni pemeriksaan oleh pihak kepolisian terkait skandal pemerasan pada video porno. Hingga sekarang ini masih belum ada kejelasan nyata apa yang dilakukan oleh Benzema dalam skandal pemerasan itu. Tapi hal yang pasti adalah, mantan penyerang Olympique Lyon itu tidak bakal terlibat dalam laga Madrid melawan Sevilla pada dini hari WIB nanti, sebagaimana dirangkum situs resmi AGEN BOLA TERPERCAYA.

Comments are closed.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun