AGEN BOLA TERPERCAYA – Kontra The Reds, Partai Penentu Nasib Si Tulip Besi Bersama United

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Ya, klub kebesaran Manchester United tercatat kembali gagal meraih hasil maksimal ketika melakukan lawatan mereka ke St James’ Park, kandang Newcastle United, di laga lanjutan Premier League matchday ke-21 yang digelar pada Rabu (13-1-2016) dini hari WIB lalu. Merasa kecewa dengan raihan itu, pihak manajemen Setan Merah pun menjadikan partai melawan klub kebesaran Liverpool yang akan dihelat pada Minggu 17 Januari 2016, malam WIB nanti sebagai partai yang akan menentukan nasib manager mereka, yakni Louis Van Gaal.

Skor 3-3 pun menyudahi pertandingan yang mempertemukan antara Newcastle United versus Manchester Merah. Seperti diwartakan situs resmi AGEN BOLA TERPERCAYA, Kamis 14 Januari 2016, pihak manajemen United sudah mulai kehilangan kesabarannya karena pelatih berpaspor Belanda itu tidak kunjung mengantarkan hasil sempurna untuk Wayne Rooney dan kawan-kawan. Sebab itulah, desakan untuk manager berjuluk Si Tulip Besi itu pun kian menjadi-jadi.

Tiga poin pun menjadi harga mati yang tidak dapat ditawar lagi untuk manager berusia 64 tahun itu ketika melakukan lawatan mereka ke markas Liverpool, di Anfield Stadium pada akhir pekan ini. Apabila kembali gagal memetik kemenangan di laga tersebut, bisa jadi manager yang pernah mengarsiteki klub kebesaran Barcelona dan Bayern Munich itu akan ditendang keluar dari pintu keluar Old Trafford.

Presiden klub beserta manajemen pun menargetkan posisi empat besar yang akan membawa mereka tampil di ajang Liga Champions pada musim depan sebagai tujuan prioritas mereka di periode 2015-2016 ini. Para jajaran petinggi klub pun tidak tertarik untuk mempertahankan sang nahkoda jika tidak kunjung meraih kemenangan, yang mana hal ini dipastikan akan menjadi ancaman nyata untuk mereka mencapai target tersebut di penghujung musim ini.

Tim pengoleksi 20 trofi Premier League tersebut berada di urutan keenam pada papan klasemen sementara Premier League dengan koleksi 34 angka, terpaut dua angka dari tim yang menghuni batas akhir zona Liga Champions, yakni Tottenham Hotspur. Dalam 21 laga yang telah dilakoni sejauh ini, Anthony Martial dan kolega-kolega telah menelan sebanyak lima kekalahan, tujuh hasil seri, dan hanya mampu memenangkan pertandingan sebanyak sembilan kali saja. Ya, tentu saja pencapaian tersebut tidak dapat dibanggakan mengingat Manchester United merupakan klub raksasa Premeir League dengan sejarah panjang di Benua Biru bahkan hingga dunia, sebagaimana disadur situs resmi AGEN BOLA TERPERCAYA.

Comments are closed.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun