AGEN BOLA TERPERCAYA – Lawan Reading, Gudang Peluru Minus Beberapa Pemain Andalannya..!!

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger membenarkan jika skuadnya masih tidak akan dibela oleh kedua pemain andalannya ketika menjalani pertandingan kontra Reading di babak semifinal di ajang Piala FA Cup, pada Sabtu 18 April 2015, beberapa saat lagi. Ya, kedua pemain yang dimaksud adalah Mikel Arteta dan Alex Oxdale-Chamberlain yang dipastikan tidak akan menjadi bagian dari Tim Gudang Peluru dalam pertandingan tersebut.

Sebagaimana yang telah diketahui, baik Arteta maupun Chamberlain memang sudah tidak bermain di sejumlah partai terakhir yang dilakoni oleh klub dengan julukan The Gunners itu. Absennya kedua pemain tersebut lantaran masih bermasalah dengan cedera yang dialami oleh mereka, seperti dilaporkan situs resmi AGEN BOLA TERPERCAYA.

Mantan gelandang Tim Nasional Spanyol itu masih mendapatkan masalah yang cukup rumit pada bagian lututnya. Sedangkan, gelandang sayap muda Tim Nasional Inggris itu masih harus melakoni proses pemulihan kondisi badannya usai menderita cedera hamstring. Akibat masalah itu pun kemudian harus membuat kedua pemain tersebut tidak akan bermain ketika klub asal London yang terletak dibagian sebelah Utara itu berhadapan dengan Reading malam nanti, seperti melansir situs resmi AGEN BOLA TERPERCAYA.

“Memar di bagian paha Chamberlain masih belum seutuhnya membaik. Dia masih berada di tahap penyembuhan, mengembalikan tenaga dan mungkin satu pekan ke depan lagi dia sudah bisa berlatih kembali bersama tim seperti biasanya, dan Anda akan melihatnya kembali ke lapangan dalam waktu dekat ini. Paling lama dia memerlukan durasi selama dua Minggu lagi untuk kembali menjadi bagian dari skuad saya,” jelas Wenger kepada situs resmi AGEN BOLA TERPERCAYA.

“Sedangkan Arteta, masih ada sedikit memar di bagian kakinya saat dia tampil dari bangkung cadangan dengan menghadapi Stoke City pada tengah pekan kemarin. Akan tetapi, saya pikir dia bakal kembali ke dalam tim ketika melakoni partai krusial dengan menghadapi sang pemuncak papan klasemen sementara Premier League, yakni Chelsea pada pekan depan,” ungkap pelatih bergelar The Profesor itu.

Manager Strasbourg, Prancis 22 Oktober 1949, yang kini berusia 65 tahun itu juga menjelaskan soal situasi teranyar yang dirasakan oleh salah satu gelandang andalannya, yakni Jack Wilshere. Mantan pelatih Nagoya Grampus Eight itu memastikan Jack sudah bersedia merumput bersama London Merah pada malam nanti. “Kebugaran badannya sudah jauh lebih baik. Namun, saya masih belum dapat memastikan apakah ia akan berlaga sejak babak pertama di mulai atau menjadi pemain pengganti,” pungkasnya.

Comments are closed.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun