AGEN BOLA TERPERCAYA – LES PARISIENS BAKAL TAMPIL MATI-MATIAN DI LONDON BARAT

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Satu-satunya cara adalah tampil jauh lebih agresif lagi ketimbang biasanya bagi Paris Saint Germain (PSG) ketika bertamu ke Stamford Bridge guna untuk menghadapi sang tuan rumah, Chelsea, yang akan digelar pada Kamis (12-3-2015), dini hari WIB mendatang. Dua tim tersebut bakal ‘baku hantam’ dalam pertandingan pertemuan kedua di babak perdelapanfinal di ajang Liga Champions.

Sebagai catatan hasil rangkuman situs resmi AGEN BOLA TERPERCAYA, pada musim 2013-2014 lalu, PSG dan Chelsea juga sudah pernah berhadapan tepatnya di fase delapan besar. Pada pertemuan perdana klub dengan julukan Les Parisiens itu berhasil menang lewat skor 3-1, tetapi pada pertemuan kedua di Stamford Bridge, pasukan Laurent Blanc itu kalah dengan skor 2-0 sehingga harus membuat mereka mengurungkan hasrat untuk melenggang ke babak semifinal. Pertandingan besok dini hari dapat dikatakan adalah partai yang sangat cocok untuk membalaskan dendam mereka di musim lalu.

Gelandang PSG, Marco Verratti menyatakan bahwa timnya harus tampil jauh lebih bagus ketimbang biasanya, supaya mimpi buruk layaknya yang terjadi di musim lalu tidak terulang kembali. Sekadar informasi yang dikeluarkan situs resmi AGEN BOLA TERPERCAYA, klub kaya raya asal Prancis itu bakal bermain di Negeri Ratu Elizabeth atau lebih tepatnya di London Barat tanpa diperkuat oleh Serge Aurier dan Lucas Moura, namun Thiago Motta dan Yohan Cabaye siap menempati posisi kosong tersebut dan berjanji bakal tampil habis-habisan dengan mempersembahkan kemenangan untuk timnya.

“Di priode ini, tim kami jelas jauh berbeda dengan situasi sebelumnya. Kami sudah mendapat pengalaman di musim sebelumnya dan itu akan bagus bagi kami. Kami enggak punya opsi lain selain mengalahkan mereka. Priode sebelumnya, kami pergi ke Stamford Bridge untuk bertahan dan menanti laga lekas berakhir, namun setelah pertandingan berakhir kami tidak mendapatkan hasil bagus, lantaran kami kalah 2-0 dari Chelsea dan kami harus gugur di babak tersebut karena mereka unggul agregat gol tandang,” tegas Verratti, sebagaimana dikutip situs resmi AGEN BOLA TERPERCAYA.

“Kami tidak boleh merasa tertekan dengan keadaan seperti ini, karena bermain di markas mereka. Setiap pemain mempunyai cara ideal untuk mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin jelang pertandingan dan kami sudah melakukan itu dengan baik. Sampai saat ini, kami tidak boleh terlalu banyak berbicara mengenai pertandingan. Kami mesti pergi ke sana dengan rendah hati, tanpa adanya tekanan, mungkin itu cara kami untuk mengalahkan mereka,” tandasnya.

Sebagaimana dilaporkan situs resmi AGEN BOLA TERPERCAYA, apabila Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan mampu menghentikan langkah Chelsea di Liga Champions musim ini, pihak manajemen klub PSG berjanji akan memberikan bonus sebesar 180 ribu pounsdterling atau setara Rp3 Miliar untuk setiap pemainnya.

Comments are closed.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun