AGEN BOLA TERPERCAYA – Level Yang Dimiliki The Red Devils Jauh Dibawah The Citizens

agenbolaligaAGEN BOLA TERPERCAYA – Ya, kubu Manchester United kalah 1-2 di tangan Manchester City pada pertandingan bertajuk Derby Manchester, Sabtu 11 September 2016. Mantan pemain Liverpool, Jamie Redknapp, menilai bahwa level United jauh di bawah City. Pernyataan itu langsung di ungkapkan oleh mantan gelandang andalan Liverpool setelah Setan Merah menuai kelahan pertama di ajang Premier League.

Bertanding di Estadio Old Trafford, Manchester City unggul dua gol lebih dulu melalui aksi hebat dari Kevin de Bruyne pada menit ke-15 dan Kelechi Iheanacho ke-36. The Red Devils- julukan Manchester United- hanya mampu membalas melalui gol yang diciptakan oleh Zlatan Ibrahimovic tepat di menit ke-42. Setelah usai pertandingan, pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mengakui jika skuad timnya membuat kesalahan taktik dengan memasang Jesse Lingard dan Henrikh Mkhitaryan. The Special One mengatakan jika kedua pemain tersebut tidak cocok untuk dimainkan saat menghadapi tim yang memiliki kecepatan seperti Manchester Biru.

” Sejujurnya saya katakan, siapa pun yang bermain hanya akan membuat sedikit perubahan di dalam skuad tim. Saat ini, level Manchester City jauh di atas Manchester United. Tentu, Anda bisa melihat wajah Pep Guardiola. Dirinya sangat menikmati performa penampilan timnya dan hasil yang timnya dapat di lanjutan Premier League musim 2016-2017,” ungkap Redknapp kepada media setempat.

” Ada saatnya nanti pelatih pep Guardiola akan terlihat tertawa ketika Manchester City menang 4-0. Manchester City yang mendominasi jalannya pertandingan ketika menghadapi Manchester United. Sejak tahun 2003, ini keempat kalinya The Red Devils hanya memiliki kurang dari 40 persen penguasaan bola. Dan ini membuktikan bahwa level yang dimiliki United jauh dibawah City,” tambahnya.

Di bawah asuhan Pep Guardiola, The Citizens- julukan Manchester City- menjelma menjadi skuad tim yang garang dalam mencebol gawang lawan. Manchester Biru sendiri sudah menciptakan 11 gol dan baru kebobolan empat kali dari empat pertandingan di kompetisi Premier League 2016-2017. Hal itu tentunya membuat Guardiola semakin percaya diri bahwa City memiliki ambisi yang kuat untuk menjuari Liga Inggris.

” Anda seperti mendapatkan sebuah coaching clinic setiap kali melihat City bertanding. Mereka kini menjadi salah satu tim yang paling sulit untuk dikalahkan. Bahkan United saja menelan kekalahan di kandang sendiri,” terang Redknapp.

Dan dengan kemenangan ini mengantarkan Manchester City menghuni peringkat puncak klasemen sementara Premier League 2016-2017 berbekal 12 poin. Sedangkan Manchester United berada di urutan ke tiga klasemen dengan mengoleksi sembilan angka.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun

Berita Terkini