AGEN BOLA TERPERCAYA – London Biru Belum Kapok Goda Stone Dari Everton

AGEN BOLA TERPERCAYA2AGEN BOLA TERPERCAYA – Kampiun Premier League musim 2014-2015, yakni Chelsea, ternyata masih memiliki keinginan untuk mendatangkan pemain belakang muda milik klub kebesaran Everton, sebut saja John Stone. Walaupun sudah pernah ditolak beberapa kali di bursa transfer musim panas 2015 lalu, klub yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut ternyata belum kapok dan terus merayu klub berjuluk The Toffees itu dengan sejumlah uang agar mau menjual pemain bertahan andalannya itu di jendela transfer musim dingin Januari 2016 ini.

Klub berjuluk The Blues tersebut berhasrat untuk melabuhkan pemain belakang Tim Nasional Inggris itu sejak dibukanya bursa transfer Juni-Juli tahun lalu. Akan tetapi, pihak manajemen klub yang bermarkas di Goodison Park tersebut pun melakukan penolakan secara mentah-mentah atas tawaran yang diajukan oleh pihak manajemen chelsea, termasuk proposal penawaran senilai 30 juta poundsterling.

Seperti melansir situs resmi AGEN BOLA TERPERCAYA, Kamis 7 Januari 2016, presiden London Biru, yakni Roman Abramovich bersedia untuk menaikkan 50 persen dari penawaran terakhir yang mereka layangkan. Itu berarti, klub asal London yang berbasis dibagian Barat itu bakal merayu klub besutan pelatih Roberto Martinez tersebut dengan dana sebesar 45 juta poundsterling guna untuk membawa Stone ke Stamford Bridge dalam waktu dekat ini.

Tampaknya pergerakan yang dilakukan oleh Si Biru dalam urusan mengamankan tanda tangan si pemain idolanya itu tidak akan berjalan dengan mulus. Pasalnya, klub yang sementara berada di bawah arahan pelatih Guus Hiddink usai mendepak Jose Mourinho dari kursi kepelatihan itu menemui saingan berat dari tiga klub papan atas Eropa macam Manchester United, Arsenal, hingga klub kebesaran Barcelona juga menaruh minat yang sama.

Lalu pria asal Spanyol selaku manager Everton saat ini juga menegaskan bahwa pihaknya tidak bakal melepas aset berharganya itu, apalagi dalam waktu dekat ini. Satu bulan ke belakang, pelatih berusia 42 tahun itu sudah melontarkan statement kepada seluruh klub yang tertarik menandatangani Stone, bahwa bagaimanapun pihaknya tidak akan menjual bintang mudanya itu pada jendela transfer musim dingin Januari 2016 ini dan akan melakukan segala cara untuk mempertahankan Stone di skuad besutannya, sebagaimana disadur situs resmi AGEN BOLA TERPERCAYA.

Comments are closed.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun