AGEN BOLA TERPERCAYA – Los Blancos Tidak Biasa Mengomentari Sang Pengadil Lapangan

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Pengelola Olahraga Real Madrid, Emilio Butragueno melontarkan ancaman kepada kampiun La Liga musim 2013-2014 lalu, yakni Atletico Madrid. Pria asal Spanyol itu meneguhkan bahwa klub dengan julukan Los Blancos itu bakal bermain mati-matian pada pertemuan kedua di babak delapan besar di pentas Liga Champions, yang akan digelar pada pertengahan pekan nanti.

Di leg pertama yang dimainkan di kandang klub dengan julukan Los Rojiblancos, di Vicente Calderon, pada Rabu 15 April 2015, dini hari WIB tadi, kedua klub asal kota Spanyol itu hanya mampu bermain sama kuat via skor kacamata. Raihan ini pun membuat El Real maupun Atletico mempunyai kans yang sama untuk melenggang ke babak berikutnya atau lebih tepatnya fase semifinal, seperti melansir situs resmi AGEN BOLA TERPERCAYA.

Mantan pemain legendaris Los Merengues itu manambahkan bahwa dengan adanya dukungan para suporter Santiago Bernabeu bakal mendorong dan memompah semangat megabintang tim, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan untuk bermain lebih tangguh. Walaupun berlandaskan pada kenyataan, pada musim 2014-2015 ini, skuad yang dinahkodai oleh pelatih Carlo Ancelotti itu memang masih belum mampu menaklukkan armada yang dikomodoi oleh manager Diego Simeone itu, sebagaimana disadur situs resmi AGEN BOLA TERPERCAYA.

Tercatat, pada tujuh pertemuan teranyar, kampiun Liga Champions musim 2013-2014 lalu itu sekalipun tidak mampu memetik kemenangan atas Atletico. Bagaimana tidak, dalam tujuh pertandingan terakhir, Atletico mampu memenangkan empat pertandingan dan sisanya berakhir dengan hasil sama kuat, itu juga sudah termasuk di pertemuan pertama, pada Rabu (15-4-2015), dini hari WIB tadi, demikian hasil catatan yang dikeluarkan situs resmi AGEN BOLA TERPERCAYA.

“Pada pertengahan pekan depan, kami bakal tampil di rumah kami (Santiago Bernabeu) dan dukungan dari para suporter bakal vital. Kami bermain di kandang dan jelas kami menginginkan kemenangan. Kami merupakan jawara dan kqami berniat untuk mempertahankan mahkota yang telah kami raih di musim lalu,” jelas Butragueno kepada situs resmi AGEN BOLA TERPERCAYA.

Saat disindir tentang kepemimpinan sang pengadil lapangan, Milorad Mazic, pria yang kini berusia 51 tahun itu tidak ingin memberi komentar terlalu mendalam mengenai hal tersebut. Seperti yang telah diketahui, setelah pertandingan sarat tensi tinggi itu, pengadil lapangan asal Serbia itu dibanjiri beragam komentar miring, karena beberapa keputusan yang diambilnya dinilai kontroversial.

“Kami (Real Madrid) tidak biasa melayangkan komentar kepada sang pengadil lapangan, sebab kami adalah sebuah tim yang sangat tangguh dan saya rasa itu tidak penting. Ini adalah duel yang sangat dahsyat,” tandasnya.

Comments are closed.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun