AGEN BOLA TERPERCAYA – Lovren Senang Bisa Tebus Kesalahan Saat Hadapi Crystal Palace

agenbolaligaAGEN BOLA TERPERCAYA – Pemain bertahan andalan Liverpool yaitu Dejan Lovren telah menyebutkan bahwa ia telah berhasil mengatakan permintaan maaf kepada rekan satu timnya dan Jurgen Klopp yang selaku sebagai pelatih. Dengan pernyataan yang langsung di sampaikan pria berusia 27 tahun tersebut, karena sang pemain melakukan kesalahan yang fatal dalam mengontrol bola saat menghadapi Crystal Palace yang berakhir dengan kemenangan 4-2 akhir pekan lalu pada lanjutan kompetisi Premier League.

Jalannya pertandingan yang berlangsung di Selhurst Park Stadium itu, sejak awal menit kedua kubu sudah saling meloncarkan serangan dimana bisa mencetak gol dan meraih poin penuh. Hasilnya, tepat di menit ke-16 Emre Can berhasil menjadi mesin gol bagi skuad timnya dimana gol tercipta setelah sang pemain mendapatkan umpan yang cukup akurat dari Alberto Moreno.

Tetapi gol itu tidak bertahan lama, alasannya James McArthur sukses menyamakan kedudukan di menit ke-18 setelah berhasil memanfaatkan kesalahan dari Lovren melalui tandukan kepalanya. Namun pemain berkebangsaan Croasia itu mampu membayar kesalahannya dengan mencantumkan namanya di papan skor pada menit ke-22. Bahkan McArthur kembali sukses mencetak gol untuk kali keduanya tepat di menit ke-33, tetapi saat berakhirnya babak pertama Joel Matip berhasil membuat Liverpool unggul.

Memasuki jalannya babak kedua pertandingan, setelah mendapatkan arahan dari Jurgen Klopp di ruang ganti tim, klub asal Merseyside Merah sukses menambah jumlah gol mereka kali ini dilakukan oleh Roberto Firmino. Meski telah unggul jauh, The Eagles- julukan Crystal Palace- setelah pemain berdarah Brazil itu mencetak gol terus melakukan tekanan yang nyata dan sampai pertandingan usai papan skor tidak berubah untuk keberhasilan Liverpool dimana dengan raihan positif membuat mereka saat ini nyaman menempati urutan empat besar klasemen sementara Premier League.

Usai pertandingan, meski senang bisa menebus kesalahannya, Lovren yang sempat merumput bersama Lyon dan Southampton itu mengatakan mengalahkan tim asuhan Alan Pardew tidak berjalan dengan mudah.

” Itu terlihat pertandingan yang sulit bagi kami. Babak pertama ada banyak kesalahan dan kesalahan yang saya lakukan. Tetapi, saya yakin mampu membalikan keadaan lagi,” ucap Lovren kepada media setempat.

” Saya sangat berterimakasih kepada Tuhan Yang Maha Esa dimana saya berhasil mencetak gol. Saya sudah meminta maaf untuk kesalahan yang saya buat. Itu performa penampilan yang baik. Hal yang paling penting adalah tiga poin di setiap pertandingan. Jika Anda ingin menempati urutan empat besar, Anda perlu memiliki kepercayaan diri untuk menang bahkan ketika saat Anda melakukan kesalahan. Menjaga kondisi Anda tetap prima dan melupakan kekalahan sebelumnya. Kami sudah menampilkan karakter besar,” tuntasnya.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun

Berita Terkini