AGEN BOLA TERPERCAYA – Manapaki Fase Delapan Besar, Navas : Setiap Lawan Selalu Sulit Untuk Dikalahkan

AGEN BOLA0AGEN BOLA TERPERCAYA – Kiper utama Real Madrid pasca kepergian Iker Casillas, sebut saja Keylor Navas, memang mengakui bahwa dirinya sangat puas setelah timnya sukses mempecundangi klub sekelas AS Roma di dua pertemuan pada fase 16 besar di ajang Liga Champions edisi 2015-2016 ini dan sudah dipastikan lolos ke babak perempatfinal. Untuk mencapai babak delapan besar di kompetisi kasta terelite antarklub Eropa tersebut, El Real pun harus menghadapi Serigala Ibu KOta di dua pertandingan kandang tandang yang mana masing-masing dimenangkan oleh Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan dengan skor 2-0 sehingga membuat agregat menjadi empat kosong.

Kendati sukses menjadi salah satu yang paling krusial atas kemenangan tersebut, tetapi sang penjaga gawang mengakui bahwa dirinya beserta kolega tetap akan menatap fase delapan besar Liga Champions musim ini dengan serius. Kini para pemain Los Blancos memang tengah menunggu sejumlah laga pada fase perdelapanfinal dirampungkan dan baru dapat mengetahui siapa lawan mereka di babak berikutnya dengan melewati pengundian.

“Saya selalu menghormati setiap tim, tidak peduli mereka tim besar atau kecil dan saya percaya setiap lawan di fase delapan besar ini semuanya akan sangat sulit untuk dikalahkan, karena tidak mudah untuk menembus babak ini. Untuk mencapai ini Anda membutuhkan kerja keras yang tiada hentinya, begitu juga dengan mereka yang tampil di perempatfinal bakal melakukan segala cara untuk bisa lolos ke babak berikutnya. Itulah mengapa saya menyebut tidak ada lawan yang mudah untuk kami di babak ini,” jelas Navas, sebagaimana dimuat situs resmi AGEN BOLA TERPERCAYA.

“Setiap tim yang mampu menembus ke fase delapan besar mempunyai nilai tersendiri mengapa mereka berhak untuk turut terlibat di babak tersebut. Dalam pandangan saya, alasan utama mereka mampu mencapai fase ini adalah untuk memenangkan gelar Liga Champions dengan dibarengi penampilan yang solid. Kami selalu menghormati tim lain yang akan menjadi calon lawan kami dan tidak pernah meremehkan mereka, namun kami akan terus bekerja keras dan melakukan segala cara untuk dapat memenangi setiap laga yang kami lakoni,” tandas kiper 29 tahun silam tersebut.

Di momen yang sama, penjaga gawang nomor satu Tim Nasional Kosta Rika yang sukses membuat sejumlah penyelamatan gemilang di laga melawan I Lupi tersebut mengakui bahwa dirinya tidak ingin besar kepala. Navas mengakui bahwa penyelamatan apik yang dilakukannya itu berkat bantuan seluruh pemain bertahan Los Merengues lainnya, sehingga gawangnya tidak mudah untuk dibobol oleh para lawan, seperti dikabarkan situs resmi AGEN BOLA TERPERCAYA.

Comments are closed.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun