AGEN BOLA TERPERCAYA – Mancini Kritik Habis Inter Kontra Torino

agenbolaligaAGEN BOLA TERPERCAYA – Inter Milan menelan pil pahit setelah menerima kekalahan saat berhadapan dengan Torino di giornata ke-31 Serie A 2015-2016 pada Senin dini hari tadi WIB. Arsitek sang peracik strategi Inter Milan, Roberto Mancini, menilai sang wasitlah yang menjadi penyebab utama kekalahan timnya saat menghadapi Torino. Dengan kekalahan itu tim asuhan Mancini kini menempati urutan lima klasemen sementara Serie A Italia dengan raihan 55 poin.

Inter Milan sempat memimpin lebih dulu melalui gol yang dicetak oleh Mouro Icardi tepatnya pada menit 17, sebelum disamakan Torino melalui Cristian Molinari tepat di menit 55 babak kedua pertandingan. Namun pada akhirnya, Inter Milan yang harus bermain dengan sembilan pemain dan menyerah dengan skor 1-2 usai Andrea Belotti mencetak gol pinalti pada menit ke-73.

Nerazzurri- julukan Inter Milan- sendiri harus kehilangan dua pemainnya setelah Joao Miranda menerima kartu kuning kedua pada menit 57 dan Yuto Nagatomo menerima kartu merah tepat pada menit ke-73. Sebuah kartu merah yang diterima Nagotomo-lah yang membuat Torino berhasil untuk mencuri tiga poin dari markas Inter. Kekalahan itu sangat disayangkan oleh Roberto Mancini.

Merasa skuad timnya tidak pantas dikalahkan dari Torino, Mancini pun tidak kuasa untuk menahan diri dengan melakukan kritikan habis kepada sanga wasit yang bertugas pada pertandingan itu berlangsung di Giuseppe Meazza tersebut. Manajer berusia 51 tahun itu menyoroti beberapa keputusan sang wasit yang dianggap sangat tidak tepat hingga akhirnya Inter Milan menjadi pihak yang dirugikan pada laga tersebut.

” Mengenai kartu kuning kedua yang diterima Miranda itu memang benar, tapi yang pertama kali seharusnya tidak ada. Bola tersebut hanya mengenai pudaknya, jadi hal itu bukanlah handball. Hal-hal itulah yang telah terjadi kepada Inter Milan. Saya sangat menyayangkan hal itu yang terjadi kepada kami dan sang wasit telah melakukan kesalahan watal,” ungkap Mancini, seperti dimuat AGEN BOLA TERPERCAYA, Senin 4 April 2016.

” Terkait kartu merah yang diterima Nagatomo, hal itu yang tidak jelas saya lihat. Bila dilihat dari jauh Anda juga bisa mengatakan bahwa Belotti memang sengaja mendekati Nagatomo. Sebanyak lima ofsial pertandingan di sana, tapi tak ada satu pun dari mereka yang melihat adanya diving dengan jelas,” tuntasnya.

Comments are closed.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun