AGEN BOLA TERPERCAYA – Meriam London Klub Paling Rapuh Di Premier League

agenbolaligaAGEN BOLA TERPERCAYA – Klub Arsenal telah melakoni kampanye mereka di awal musim 2015-2016 dengan sejumlah hasil yang jauh dari kata memuaskan dari penampilannya. Bahkan, Meriam London kini berpeluang besar untuk menyudahi musim ini tanpa meraih satu pun gelar bergengsi seperti Premier League dan Liga Champions di akhir musim ini.

Arsenal yang telah rtersingkir dari ajang Capital One Cup, Liga Champions serta Fa Cup, praktis hanya kompetisi Premier League menjadi satu-satunya gelar yang tersisa bisa diraih Meriam London. Akan tetapi, untuk meraih titel juara tersebut pun juga terasa sangat berat untuk skuad klub arahan Arsene Wenger. Memasuki akhir pekan ini klub asal London Utara tersebut menduduki peringkat tiga klasemen sementara dengan raihan 59 poin dan memiliki selisih poin 13 poin dari pemuncak klasemen Premier league yang di tempati Leicester City.

Terlebih alih-alih mampu untuk melakoni pertandingan dengan hasil yang sempurna, Arsenal justru sering kali tersandung dengan menerima kekalahan dan meraih hasil imbang. Bahkan di pertandingan pekan ini, mereka gagal memanfaatkan keunggulan dua gol dari West Ham United, hingga akhirnya mengakhiri pertandingan dengan kedudukan 3-3 di lanjutan Premier League pekan ke-32.

Setelah melihat kondisi tersebut lantas mendapatkan respons negatif dari salah satu pemain legenda Liverpool, Graeme Souness. Dirinya menilai bahwa para seluruh pemain The Gunners- julukan Arsenal- sangat rapuh, dan tidak memiliki mental yang sangat kuat untuk menghadapi berbagai tekanan yang telah terjadi di ajang Liga Champions, Capital One Cup, FA Cup, dan Premier League di musim ini.

” Tentunya saya jadi teringat pada pertandingan di Old Trafford di mana saya sangat kritis terhadap performa penampilan mereka kala itu. Mereka bisa saja menyudahi pertandingan hari itu dengan kesuksesan dan sebaliknya mereka justru kalah oleh skuad tim Manchester United yang telah bermain tak terlalu baik. Pasukan Wenger telah menunjukkan banyak kelemahan dan kerapuhan di lini belakang,” ungkap Souness seperti dikutip AGEN BOLA TERPERCAYA, Selasa 12 April 2016.

” Mereka tetap-lah London Merah yang seperti dulu, tak ada perubahan sama sekali. Ketika mereka berada dalam kondisi terbaiknya, mereka sangat menikmati pertandingan. Namun ketika mereka dalam performa penampilan terburuknya, mereka bisa ditaklukkan oleh tim mana pun di ajang Premier League,” tuntas pria berusia 62 tahun tersebut.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun

Berita Terkini