AGEN BOLA TERPERCAYA – Mertesacker Beri Pujian Terhadap Arsene Wenger

agenbolaligaAGEN BOLA TERPERCAYA – Pemain bertahan andalan Arsenal yaitu Per Mertesacker telah menyebutkan bahwa arsitek Arsene Wenger patut untuk di hormati. Dengan adanya pernyataan yang langsung di sampaikan pria berusia 32 tahun tersebut, karena pelatih berkebangsaan Prancis itu selama menangani klub asal London Utara sudah memberikan banyak kontribusi yang nyata di dalam skuad tim.

Dimana sejak datang ke klub Arsenal pada tahun 1996 lalu, Wenger langsung memberikan banyak kejutan yang sangat luar biasa dimana mampu mengubah cara bermain klub jauh lebih baik dari sebelumnya. Hasilnya pada awal musim 1997-1998 saat Meriam London masih bermarkas Highbury Stadium, dirinya mampu memberikan gelar juara Premier League.

Bahkan setelah itu mantan manajer AS Monaco tersebut sukses memberikan gelar yang sama selama dua musim berturut pada kompetisi 2001-2002 dan 2003-2004, menariknya dirinya juga berhasil memberikan gelar lain seperti Piala FA Cup di musim yang sama. Setelah sukses memberikan gelar juara di Liga Domestik, perlahan Arsene Wenger langsung mengubah suasana di dalam sesi latihan skuad tim di Colney dengan di huni oleh pemain-pemain muda berkualitas dari akademi dan mendatangkannya dari klub lain, dimana pelatih merasa skuad para pemain muda juga memiliki potensi yang cukup baik untuk bersaing di dalam skuad utama tim.

Terbukti, dari beberapa pemain muda berkualitas seperti Alex Oxlade Chamberlain, Cesc Fabregas, Jack Wislhere, Theo Walcott, Kieran Gibbs, Francis Coquelin. Hector Bellerin, Alex Iwobi, Serge Gnabry, Chuba Akpom sukses menjadi pemain andalan di skuad tim dan Tim Nasional negaranya masing-masing. Menariknya lagi Hector Bellerin yang di datangkan dari akademi Barcelona tidak ingin kembali ke mantan timnya, dimana sang pemain justru lebih memilih bertahan di Emirates Stadium untuk jangka lama dan ingin terus di latih oelh Wenger.

Selanjutnya di musim lalu London Merah yang performa penampilannya menurun di putaran kedua kompetisi musim 2015-2016 sukses dibuatnya kembali menjadi solid dimana mereka yang sempat terlihat tertinggal dari rival abadi mereka yaitu Tottenham Hotspur, justru mampu membalikan situasi dengan menduduki peringkat kedua di klasemen akhir Liga Inggris.

” Arsene Wenger tetap tahan terhadap setiap kritikan yang selalu datang bermunculan kepada dirinya. Dirinya sudah di Arsenal selama kurang lebih 20 tahun, dimana dirinya sudah banyak membantu klub langkah demi langkah hingga musim 2016-2017. Saya kagum melihat dirinya yang selalu sabar terhadap para pemain yang dilatihnya,” ungkap Mertesacker kepada media setempat.

” Menurut pandangan saya, media terlalu cepat mengambil kritikan. Ini semua hanya tentang sebuah hasil. Pada saat skuad tim memenangkan pertandingan melawan Ludogorest dengan skor besar, kemudian tiga hari selanjutnya dirinya di kritik karena bermain imbang tanpa gol saat menghadapi Middlesbrough,” tutupnya.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun

Berita Terkini