AGEN BOLA TERPERCAYA – Morata : Saya Tidak Menyimpan Dendam Kepada El Real, Namun Saya Akan Berikan Yang Terbaik Untuk Juve

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Menghadap partai pertemuan kedua di babak empat besar Liga Champions yang mempertemukan antara Real Madrid versus Juventus, Alvaro Morata menuturkan bahwa dia sama sekali tidak memiliki dendam pribadi terhadap mantan klubnya itu. Sebagaimana yang telah diketahui, penyerang muda Tim Nasional Spanyol itu memang sempat masuk akademi persepakbolaan bersama Real Madrid B pada medio 2008 sampai 2010 silam.

Pemain bernama lengkap Alvaro Borja Morata Martin itu juga sempat bermain untuk tim senior Los Blancos dari tahun 2010 hingga 2014, yang artinya selama empat tahun setim dengan Cristiaono Ronaldo. Dalam kurun waktu tersebut, pemain kelahiran Madrid, Spanyol, 23 Oktober 1992 itu sudah membuat sebanyak 52 penampilan bersama El Real dengan sumbangan 11 gol di semua ajang, sebagaimana dirangkum situs resmi AGEN BOLA TERPERCAYA.

“Saya enggak menyimpan dendam dengan mereka (Real Madrid). Jujur, yang ada saya merasa begitu bersyukur lantaran dia (pelatih Carlo Ancelotti) sudah banyak memberikan saya jam terbang, dan itu juga sudah termasuk ketika sang pelatih memainkan saya di partai pamungkas di ajang Liga Champions melawan Atletico Madrid, musim 2013-2014 lalu,” jelas Morata kepada situs resmi AGEN BOLA TERPERCAYA.

Pesepakbola 22 tahun silam itu mengungkapkan bahwa saat ini dia hanya ingin berkonsentrasi sepenuhnya untuk kedalaman skuad besutan Massimiliano Allegri. Dia menyungguhkan bakal melakukan semua yang mampu dilakukannya guna untuk membantu klub dengan julukan Si Nyonya Tua itu demi mengalahkan mantan klubnya tersebut.

“Saya pikir tidak ada yang harus saya buktikan untuk mereka (Real Madrid), kini saya merupakan pemain Juve dan saya bakal melakukan semua yang mampu saya lakukan demi mendapatkan hasil yang bagus bersama tim saya sekarang ini. Saya sama sekali tidak memikirkan El Real, dan yang jelas saya sangat bahagia di sini (Juventus Stadium),” tegasnya.

Sebagai catatan yang dikeluarkan situs resmi AGEN BOLA TERPERCAYA, Rabu 13 2015, selama berkostum I Bianconeri dia telah menyarangkan total sepuluh gol di semua ajang yang diikuti timnya. Perolehannya itu dapat saja bertambah apabila dia mampu membobol gawang Madrid yang dikawal oleh Iker Casillas sebagaimana yang dilakukannya pada leg pertama. Sementara untuk pertemuan kedua ini bakal digelar di Santiago Bernabeu, pada Kamis 14 Mei 2015, dini hari WIB nanti.

Comments are closed.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun