AGEN BOLA TERPERCAYA – Navas Tak Percaya Bahwa Dirinya Sukses Menjuarai Liga Champions 2015-2016

agenbolaligaAGEN BOLA TERPERCAYA – Ya, kubu Real Madrid baru menutup kiprah mereka di ajang Liga Champions musim 2015-2016 dengan hasil yang bisa dikatakan manis. Berhadapan dengan wakil sekota Atletico Madrid di Estadio San Siro, Milan, Los Blancos berhasil keluar sebagai juara setelah usai memenangkan drama adu pinalti yang berakhir 5-4 atas Los Colchoneros.

Jalannya drama adu pinalti tersebut lima pemain yang menjadi pengesekusi Madrid, yakni Lucas Vazquez, Marcelo Vieira, Gareth Bale, Sergio Ramos, dan Cristiano Ronaldo yang mampu melakukan tugasnya dengan baik. Sementara di kubu Atletico Madrid, yakni Antoine Griezmann, Gabi, Saul Niguez berhasil menceploskan bola, hanya Juanfran yang gagal melaksanakan tugasnya dengan baik. Kalah drama adu pinalti membuat Madrid keluar sebagai juara musim ini di ajang Liga Chmapions.

Arah tendangan pinalti pemain bertahan asal Spanyol tersebut mampu di baca dengan penjaga gawang Los Merengues- julukan Real Madrid, Keylor Navas. Menjadi sosok pemain sebagai pahlawan Madrid, Navas pun langsung memberikan komentarnya setelah laga usai Final Liga Champions 2015-2016. Menurut Navas, Madrid pantas mendapatkan si Kuping Besar di ajang Liga Champions musim ini, karena kami bermain sangat baik.

Pemain Tim Nasional Kosta Rika tersebut menyebutkan masih belum bisa mempercayai kenyataan pada saat ini yang berstatus sebagai jawara Liga Champions musim 2015-2016. Bersama pelatih Zinedine Zidane, Real Madrid sukses mempersembahkan trofi si Kuping Besar. Di akhir musim ini, pelatih berpaspor Prancis tersebut sukses mengakat performa kami yang sebelumnya melempen saat di arsiteki Rafael Benitez akhir pekan lalu.

” Ini adalah (keberhasilan Real Madrid menjuari Liga Champions musim 2015-2016) yang merupakan impian saya sejak saya masih kecil dan di hari ini saya bisa membuktikan ini adalah sebuah kenyataan. Ini adalah mimpi yang berubah menjadi nyata, senang rasanya bisa menjuari Liga Champions. Saya berterima kasih kepada Zidane, dirinya berperan penting atas keberhasilan Madrid saat ini. Berkat strategi dirinya kami sukses memenangkan drama adu pinalti di partai Final,” ungkap Navas, seperti dikutip dari AGEN BOLA TERPERCAYA, Minggu 29 Mei 2016.

” Ini adalah musim yang paling sulit. Saya sendiri sampai saat ini bener-bener belum bisa mmpercayai kenyataan ini bahwa saya adalah seorang pemenang Liga Champions,” tuntasnya.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun

Berita Terkini