AGEN BOLA TERPERCAYA – Pellegrini Berada Di Ambang Pemecatan

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Ya, jabatan Manuel Pellegrini sebagai manager di Manchester City kelihatannya hanya tinggal menghitung hari. Menurut sebuah berita, sebelum sayembara priode 2014-2015 ini rampung, pihak manajemen Manchester Biru dipercaya bakal menyudahi masa kerja dengan manager 61 tahun silam itu.

Usai menuai kekalahan melalui skor 4-2 di tangan Manchester United yang berlangsung di Old Trafford pun semakin memojokkan posisi pelatih asal Cile itu di Etihad Stadium. Berita teranyar, tulisan tangan Pellegrini saat ini memang sedang berada di ambang-ambang pemecatan. Bagaimana tidak, ini adalah hasil minor kedelapan yang didapatkan oleh klub dengan julukan The Citizens itu di kompetisi Premier League priode ini, sebagaimana hasil catatan yang dikeluarkan situs resmi AGEN BOLA TERPERCAYA.

Spekulasi tentang siapa yang akan menjadi pengganti mantan pelatih Villarreal itu pun sudah tidak dapat dibantahkan lagi. Sejumlah nama-nama beken pun melambung ke permukaan sebagai calon untuk menggantikan Pellegrini dalam mengarsiteki kampiun Premier League musim 2013-2014 lalu itu, sebagaimana dilaporkan situs resmi AGEN BOLA TERPERCAYA.

Pemuda yang memiliki nama Patrick Vieira itu pun menjadi bahan perbincangan hangat di media-media ternama. Legendaris sepakbola Tim Nasional Prancis itu diisyaratkan bakal menjadi manager sementara Manchester Biru. Selain mantan gelandang Arsenal itu, manager Napoli dan Real Madrid, Rafael Benitez dan Carlo Ancelotti disebut-sebut bakal menjadi pengganti Pellegrini di kursi kepelatihan klub yang bermarkas di Etihad Stadium itu pada musim depan, demikian dilaporkan situs resmi AGEN BOLA TERPERCAYA.

Tidak bisa dipungkiri jika penampilan Yaya Toure dkk dalam sepanjang perhelatan musim ini bergulir dapat dikatakan tidak stabil. Mengapa dapat dikatakan demikian? Ya, tercatat City yang sudah berkali-kali menuai hasil minor dari klub papan tengah hingga penghuni zona dregradasi. West Ham United, Stoke City, Crystal Palace, dan Burnley merupakan tim-tim yang mengalahkan City.

Alhasil, klub yang berasal dari kota Industri itu yang sempat kembali diidolakan untuk merajai Premier League musim ini justru saat ini mesti puas terdepak ke posisi empat pada tabel klasemen sementara dengan mengumpulkan 61 poin. Raihan ini sebenarnya masih belum begitu aman, mengingat Liverpool yang terus menguntit dari belakang dengan menempati posisi kelima dengan koleksi 57 poin.

Comments are closed.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun