AGEN BOLA TERPERCAYA – Pellegrini Tidak Hiraukan Di Mana Timnya Finish

AGEN BOLA1AGEN BOLA TERPERCAYA – Ya, klub kebesaran Manchester City memang telah memastikan diri untuk melaju ke fase perdelapanfinal pada ajang Liga Champions edisi 2015-2016 ini. Walaupun begitu, laga melawan salah satu klub perwakilan Bundesliga, yakni Borussia Monchengladbach, yang akan berlangsung di Etihad Stadium pada Rabu (9-12-2015) dini hari WIB nanti, akan tetap dianggap sebagai pertandingan krusial bagi The Citizens.

Kini, Manchester Biru yang berstatus sebagai runner up pada tabel klasemen sementara Grup D dengan koleksi sembilan angka, masih terpaut dua angka dari Juventus yang juga telah memastikan diri untuk melenggang ke babak 16 besar. Sebab itulah, hasil di partai melawan klub berjuluk Die Fohlen tersebut bakal memutuskan apakah City dapat melaju ke fase berikutnya sebagai jawara grup atau hanya mampu bercokol di posisi kedua saja.

Walaupun begitu, manager klub asal Kota Industri Negeri Ratu Elizabeth, sebut saja Manuel Pellegrini, mengakui bahwa dirinya tidak begitu menghiraukan dengan posisi manakah skuadnya akan finish. Bagi manager berpaspor Cile tersebut, hal yang paling penting ialah dirinya sudah memastikan bahwa skuad besutannya tersebut telah menggenggam satu tiket untuk tampil di fase knock out, sebagaimana dikutip situs resmi AGEN BOLA TERPERCAYA.

“Hal yang terpenting ialah kami sudah pasti melaju ke babak 16 besar. Apabila kami tidak dapat merampungkan babak penyisihan grup dengan status pemimpin, saya rasa itu bukan hal yang pantas disebut mengecewakan dan hal yang mengecewakan itu adalah ketika Anda tidak dapat lolos dari grup,” jelas Pellegrini.

Manager 62 tahun silam tersebut menganggap bahwa kampiun Premier League dua musim lalu itu seharusnya memiliki rasa bersyukur lantaran telah memastikan satu tiket dalam genggaman mereka. Dirinya percaya, tiga perwakilan Premier League lainnya yang hingga saat ini masih belum memastikan diri untuk melenggang ke babak 16 besar yaitu Manchester United, Arsenal, dan Chelsea, benar-benar ingin berada di tempat skuadnya di mana mereka berada sekarang ini.

“Saya rasa setiap tim tidak perlu merasa pesimistis dengan pengundian (calon lawan di fase perdelapanfinal) dan saya sama sekali tidak pernah merasakan hal itu. Bisa jadi bila Anda finish dengan status sebagai pemimpin grup, Anda akan dihadapkan dengan lawan yang jauh lebih berat yang finish dengan status juara dua dalam grup tersebut. Anda bisa lihat di Grup A ada Real Madrid dan Paris Saint Germain. Itu berarti tetap ada juara grup yang akan dipertemukan dengan salah satu dari mereka, dan saya pikir lawan yang mereka hadapi akan sama-sama berat, dan mau tidak mau Anda juga harus menghadapinya. Kesimpulannya hanya ada satu, yaitu Anda harus fokus kepada penampilan Anda sendiri, jika Anda bermain bagus, maka Anda memiliki peluang besar untuk mengalahkan setiap tim raksasa manapun,” tandas eks manager Malaga itu, seperti dimuat situs resmi AGEN BOLA TERPERCAYA.

Comments are closed.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun