AGEN BOLA TERPERCAYA – Pemain FC Hollywood Yang Tidak Percaya Diri Lebih Baik Duduk Manis Di Rumah!!

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Pemain berposisi dijantung pertahanan yang saat ini bermain untuk klub Bayern Munich, Mehdi Benatia menegaskan kepada rekan-rekan setimnya untuk tetap percaya diri menyambut partai krusial dan menentukan ketika berhadapan dengan Barcelona di pertemuan kedua babak empat besar di ajang Liga Champions musim ini, pada Rabu (13-5-2015) dini hari WIB nanti. Bagi pemain belakang Tim Nasional Moroko itu, pemain FC Hollywood yang merasa tidak percaya diri lebih bagus duduk manis di kediaman mereka masing-masing saja, daripada harus ikut ambil bagian dalam pertandingan ini.

Klub dengan julukan Die Roten bakal meladeni tantangan dari Blaugrana yang akan tiba ke Allianz Arena dengan berbekalkan hasil positif setelah di pertemuan pertama unggul 3-0 tanpa balas. Walaupun menyadari tugas berat sedang menanti mereka di beberapa waktu ke depan, pemain belakang yang kini berusia 28 tahun itu mengungkapkan bahwa dirinya sama sekali tidak menemui adanya alasan yang sehingga harus membuat mereka merasa kurang percaya diri, dan bersikeras mengungkapkan bahwa mereka sangat percaya diri dalam menatap pertandingan dini hari WIB nanti, sebagaimana disadur situs resmi AGEN BOLA TERPERCAYA.

“Ya, kami memang telah menyadari bahwa ini memang sangat sulit untuk dilakukan, tetapi kami dapat dikatakan adalah sebuah tim yang sangat fantastis dan kami juga sangat buas ketika tampil dihadapan pendukung kami sendiri. Pemain mana pun yang pesimis dengan itu (Bayern akan gugur setelah pertandingan pertemuan kedua) lebih bagus mereka duduk manis di rumah saja, dan tidak perlu menghabiskan tenaga mereka dengan mengambil bagian dalam pertandingan yang menentukan ini,” tegas Benatia kepada situs resmi AGEN BOLA TERPERCAYA.

Apa yang diungkapkan oleh pemain bernama lengkap Medhi Amine El Mouttaqi Benatia itu pun dikuatkan oleh rekan setimnya, sebut saja David Alaba. Dengan pemain-pemain top yang menghuni skuad Bayern serta manager fenomenal yang mereka miliki, pesepakbola 22 tahun silam berkebangsaan Austria tersebut merasa percaya diri bahwa Munich masih mempunyai kans yang melenggang ke putaran berikutnya atau lebih tepatnya babak pamungkas.

“Kami bakal mengalahkan mereka (Barcelona) dengan skor 4-0. Saya yakin kami mampu melakukannya. Saya juga berharap bahwa saya bisa segera sembuh, hal ini tidak lain adalah saya ingin berlaga di babak puncak di Berlin, di mana Negara ini merupakan Negara kami bermain sepakbola, lantaran kami berkompetisi di Bundesliga,” ditambahkan Alaba.

Comments are closed.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun