AGEN BOLA TERPERCAYA – Pemecatan The Special One, Kesalahan Terbesar Chelsea!

AGEN BOLA TERPERCAYA0AGEN BOLA TERPERCAYA – Ya, sebuah keputusan yang diambil oleh pihak manajemen klub kebesaran Chelsea dalam urusan mendepak Jose Mourinho dari kursi kepelatih klub yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut pun mendapat berbagai tanggapan buruk dari sejumlah pihak. Apalagi, manager 52 tahun silam tersebut sudah berhasil mengantarkan London Biru menjadi kampiun Premier League serta menjuarai turnamen Capital One Cup di musim 2014-2015 lalu.

Kali ini gantian eks penyerang sayap klub kebesaran Manchester United di era 1991 hingga 1995, sebut saja Andrei Kanchelskis, melayangkan komentar miring atas keputusan yang diambil oleh pihak manajemen Si Biru yang memecat salah satu pelatih terbaik yang pernah dimiliki oleh mereka. Lebih-lebih, mantan pesepakbola Tim Nasional Rusia tersebut di era 1992 hingga 1998 tersebut menganggap pihak manajemen Chelsea sudah melakukan sebuah kesalahan yang cukup fatal karena mendepak pria berpaspor Portugal itu sebagai pelatih Eden Hazard dan kawan-kawan.

“Seluruh tata laksana Chelsea sudah mengambil langkah bodoh, semua dari mereka telah melakukan sebuah kesalahan yang sangat fatal yaitu memecat Mourinho sebagai pelatih mereka ketika musim baru mau memasuki paruh pertama. Saya pikir semua orang sudah tahu dengan sangat jelas bagaimana kemampuan Jose Mourinho dalam mengarsiteki sebuah klub,” jelas Kanchelskis, sebagaimana melansir situs resmi AGEN BOLA TERPERCAYA.

“Manajemen Chelsea sudah semestinya memberikan Mourinho lebih banyak waktu untuk dapat menampilan kapasitasnya sebagai manager top dunia dengan kembali membawa klub besutannya tersebut merangsek naik ke papan atas klasemen, dan saya pikir mereka setidaknya harus mempertahankannya sampai musim 2015-2016 ini dirampungkan. Tetapi itulah tradisi Chelsea dalam satu dekade terakhir, mereka dapat dikatakan adalah sebuah klub yang tanpa ragu memecat pelatih-pelatih mereka jika tidak mendapatkan hasil sesuai yang diinginkan klub,” tuntas mantan pemain sepakbola 46 tahun silam itu.

Sebagaimana yang telah diketahui, pelatih yang kerap menjuluki dirinya The Happy One dan The Special One tersebut secara sah dicopot jabatannya sebagai pelatih klub London Barat pada pertengahan pekan lalu. Jajaran petinggi Chelsea pun mengatakan alasannya mengapa mereka sampai memecat Mourinho karena dianggap sudah pasti tidak mampu mempertahankan gelar juara yang mereka raih pada periode 2014-2015 lalu. Bukan hanya itu saja, hal yang paling membuat manajemen klub murka adalah posisi di mana Chelsea berada saat ini. Hingga Premier League memainkan 17 pertandingan, klub berjuluk The Blues tersebut hanya mampu bercokol di posisi ke-15 pada tabel klasemen sementara dengan koleksi 18 poin hasil dari lima kemenangan, tiga imbang, dan sudah menelan sembilan kekalahan sejauh ini.

Posisi mantan manager Inter Milan dan Real Madrid itu sebagai pelatih Diego Costa dan kolega pada akhirnya pun digantikan oleh pelatih kawakan asal Belanda, yakni Guus Hiddink. Manager 69 tahun silam itu pun diikat kontrak sampai berakhirnya musim ini, seperti dirangkum situs resmi AGEN BOLA TERPERCAYA.

Comments are closed.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun