AGEN BOLA TERPERCAYA – Penjaga Gawang London Merah Mengaku Ketakutan Berhadapan Dengan El Tigre

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Salah satu kiper Arsenal, sebut saja David Ospina, mengakui bahwa dirinya merasa ciut apabila harus bertarung melawan ujung tombak haus gol yang saat ini bermain untuk Chelsea sebagai pemain pinjaman dari AS Monaco, yakni Radamel Falcao, di kompetisi Premier League musim 2015-2016 mendatang. Bagi penjaga gawang Tim Nasional Kolombia tersebut, rekan senegaranya itu tetaplah merupakan penyerang yang sangat mengerikan, kendati bermain jauh dari kata standard pada musim kompetisi 2014-2015 lalu bersama Manchester United.

Penyerang 29 tahun silam itu bergabung bersama skuad besutan pelatih fenomenal Jose Mourinho itu pada bursa transfer terdekat ini sebagai pemain pinjaman dari salah satu klub kaya raya asal Prancis tersebut. Ini merupakan musim kedua Falcao sebagai pemain pinjaman, usai musim lalu bermain untuk Setan Merah dengan status yang sama. Sang penjaga gawang itu pun merasa yakin bahwa El Tigre bakal kembali ke bentuk permainan terbaiknya bersama klub yang bermarkas di Stamford Bridge.

“Penjaga gawang mana yang tidak was-was jika harus berhadapan dengan seorang penyerang haus gol seperti Falcao? Dia adalah penyerang yang sangat sulit untuk dihentikan dan bahkan Anda tidak sendiri pun tidak mengetahui bagaimana cara agar dapat menghentikannya. Dia mampu membobol gawang Anda dari sisi mana pun! Selain menjadi penyerang top dunia, dirinya merupakan pribadi yang baik dan saya pikir dia memang pantas mendapatkan hal-hal yang baik juga,” ungkap Ospina, seperti melansir situs resmi AGEN BOLA TERPERCAYA.

“Ia memiliki peluang baru bersama The Blues dan saya rasa ia bakal segera kembali ke bentuk permainan terbaiknya usai melewati satu musim yang tidak mudah bersama The Red Devils. Saya rasa ia tetap merupakan penyerang yang sangat fantastis. Penampilan setiap pemain sepakbola itu provision, namun level itu permanen! Jelas, nyali saya pasti bakal ciut apabila berhadapan satu lawan satu dengannya di pentas Premier League pada musim depan nanti,” urainya.

Walaupun begitu, pertempuran yang mempertemukan antara Ospina versus Falcao di atas lapangan di kompetisi Premier League musim depan sepertinya tidak akan mudah terwujud. Jabatan pemain pemilik nama lengkap David Ospina Ramirez itu sebagai penjaga gawang utama The Gunners sudah hampir dipastikan bakal dikudeta oleh Petr Cech. Kiper 28 tahun silam itu memang diprediksikan hanya bakal menjadi pelapis bagi penjaga gawang yang diboyong oleh Tim Gudang Peluru dari London Biru dengan banderol transfer sebesar 10 juta poundsterling itu, sebagaimana disadur situs resmi AGEN BOLA TERPERCAYA.

Comments are closed.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun