AGEN BOLA TERPERCAYA – Penyerang Buruan Setan Merah & London Barat Tidak Kerasan Berada di Goodison Park

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA TERPERCAYA – Romelu Lukaku selaku penyerang andalan Everton mengimplikasikan bahwa dirinya bakal meninggalkan klub yang bermarkas di Goodison Park tersebut ketika musim 2015-2016 ini resmi dirampungkan. Kabar angin itu berhembus ke permukaan setelah ujung tombal andalan Tim Nasional Belgia tersebut mengakui bahwa dirinya memiliki keinginan yang sangat besar untuk bisa tampil di ajang Liga Champions di musim 2016-2017 mendatang.

Di periode 2015-2016 ini saja, Lukaku mampu mencetak 18 gol untuk Everton di seluruh kompetisi. Walaupun begitu, pemain 22 tahun silam tersebut tampaknya ogah bermain untuk klub berjuluk The Toffees lagi usai musim ini berakhir. Sejumlah klub papan atas Benua Biru macam Real Madrid, Bayern Munich, Manchester United, dan klub yang pernah membuangnya, yakni Chelsea, dirumorkan menjadikan Lukaku sebagai target utama pada bursa transfer musim panas 2016 nanti.

“Angkat kaki dari Everton ketika musim 2015-2016 ini berakhir? Segalanya bisa saja terjadi. Di dunia sepakbola tidak ada yang tahu tentang masa depan seorang pemain dan tidak ada orang yang ingin hidup di satu tempat saja. Tahun ini usia saya bakal bertambah satu tahun dan saya benar-benar begitu tertarik untuk tampil di ajang Liga Champions pada musim depan,” jelas Lukaku, sebagaimana dikutip situs resmi AGEN BOLA TERPERCAYA.

“Saya sama sekali belum pernah unjuk gigi di ajang sekelas Liga Champions dan itu menjadi salah satu alasan mengapa saya ingin meninggalkan Everton. Saya bahagia di Everton, tetapi saya juga butuh perubahan di mana hal ini menyangkut masa depan saya sebagai seorang pemain sepakbola. Saya juga sangat ingin bermain menghadapi klub-klub besar dunia yang mana hal itu baru bisa saya dapatkan jika bergabung bersama klub yang setiap musimnya bermain di Liga Champions,” sambung pemain yang juga pernah bermain untuk West Bromwich Albion sebagai pemain pinjaman dari Chelsea itu.

Walau bertekad hengkang saat musim 2015-2016 ini berakhir, tetapi kelihatannya hal itu tidak akan mudah untuk dilakukan. Masalahnya, Lukaku sekarang masih menyisahkan masa bakti dengan durasi tiga tahun ke depan lagi bersama klub yang dinahkodai oleh pelatih Roberto Martinez tersebut. Dengan masa bakti yang tersisa masih sangat panjang itu, Everton diramalkan tidak bakal tinggal diam saja melihat pemain andalannya itu digoda oleh klub-klub lain dan diyakini akan melakukan segala cara untuk mempertahankan pemain jebolan akademi Anderlecht itu di skuad mereka, seperti dimuat situs resmi AGEN BOLA TERPERCAYA.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun

Berita Terkini