AGEN BOLA TERPERCAYA – Pep Guardiola: Kompetisi Premier League Lebih Sulit

agenbolaligaAGEN BOLA TERPERCAYA – Pelatih Pep Guardiola resmi melakoni pertandingan pertamanya di kompetisi Premier League bersama dengan Manchester City, dan meskipun dirinya sukses meraih kemenangan, ia mengatakan jika persaingan yang tersaji memang terlihat menarik dan dirinya berharap ke laga berikutnya ia berhasil memimpin skuad timnya dengan lebih baik.

Dengan berhasil meraih kemenangan tipis saat menghadapi Sunderland di pertandingan akhir pekan lalu, pelatih asal Spanyol tersebut dianggap masih tak mampu secara memaksimalkan potensi yang dimiliki oleh pemain City, dan beberapa pihak klub bahkan memberikan kritik lantaran pasukan Guardiola harus menunggu hingga Sunderland melakukan blunder gol bunuh diri untuk meraih hasil positif pada pertandingan itu.

Saat berbicara kepada media setempat selepas pertandingan usai yang berlangsung di Etihad Stadium tersebut, Guardiola mengatakan,” Kini saya telah memahami, bagaimana ketatnya berada di dalam persaingan yang akan disajikan oleh Premier League, posisi skuad tim Anda tidak akan aman sebelum pihak ofisial laga menyatakan pertandingan telah berakhir,” terangnya.

” Permainan bola-bola kencang, free kick serta melempar bola ke dalam yang selalu ditujukan ke dalam kotak pinalti menciptakan sebuah pertandingan dengan tensi yang sangat menarik. Saya bisa membayangkannya, bagaimana harus menjalani pertandingan tandang dan dalam menyisakan waktu lima menit ke depan Anda harus mampu mencetak sebuah gol untuk memastikan kemenangan yang Anda raih,” tegasnya.

” Saya begitu puas dengan apa yang saya lihat dari performa permainan tim ini di beberapa menit semenjak peluit awal pertandingan. Namun, ada sedikit kekurangan yang saya sangat sesalkan, karena para pemain tidak mampu mencetak gol lebih banya pada saat kami memiliki kesempatan bagus tersebut. Kompetisi Premier League sangat berbeda dari liga-liga lainnya,” celotehnya.

” Dan harus saya akui, masih ada beberapa kekurangan tim yang sebelumnya tidak ingin saya lihat di pertandingan pertama, namun semuanya masih bisa diperbaiki dalam sesi latihan, dan saya berharap segalanya mampu kami benahi terlebih dahulu sebelum harus melakoni pertandingan selanjutnya,” tambahnya.

Di laga tersebut, Guardiola hanya mampu memainkan dua pemain anyar-nya, John Stones dan Nolito, sedangkan dengan Ilkay Gundongan saat ini masih berada dalam proses pemulihan cedera yang turut memaksanya untuk absen dari Tim Nasional Jerman yang berlaga di Kompetisi Piala Eropa 2016 lalu.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun

Berita Terkini