AGEN BOLA TERPERCAYA – Playmaker Belia PSG Minta Dijual Ke Emirates Stadium

AGEN BOLA TERPERCAYA5AGEN BOLA TERPERCAYA – Pemain belia yang mengisi posisi lapangan tengah di klub kebesaran Paris Saint Germain (PSG), sebut saja Adrien Rabiot, mengungkapkan bahwa dirinya sudah tidak nyaman lagi bermain untuk klub yang bermarkas di Stade Parc des Princes tersebut. Gelandang muda asal Prancis tersebut kemudian mendesak pihak manajemen PSG untuk memasukkan namanya ke dalam daftar jual pemain di bursa transfer musim dingin 2016 ini.

Hingga sejauh ini klub yang berminat untuk menggunakan bakatnya adalah salah satu klub raksasa peserta Premier League, yakni Arsenal. Sebagaimana dirangkum dari Metro, Senin 21 Desember 2015, gelandang muda berusia 20 tahun itu dikatakan sudah bersedia untuk meninggalkan klub kaya raya asal Prancis tersebut demi merapat ke klub yang bermarkas di Emirates Stadium tersebut dalam waktu dekat ini.

Daya gabung klub berjuluk The Gunners tersebut kepada Rabiot sebenarnya bukan cerita baru lagi dan itu telah berlangsung sejak lama. Lebih-lebih, klub asal London yang berbasis dibagian Utara itu sudah memonitori perkembangan sang pemain incarannya itu selama satu setengah musim. Namun, London Merah dikabarkan baru ingin memulai perundingan dengan pihak manajemen PSG di bursa transfer musim dingin Januari 2016 nanti untuk meminang Rabiot lantaran sang pemain dianggap sudah memenuhi level permainan yang diinginkan oleh pelatih Arsene Wenger, sebagaimana dimuat situs resmi AGEN BOLA TERPERCAYA.

Untuk mendatangkan pemain asli jebolan akademi Paris Saint Germain itu, Tim Gudang Peluru diyakini harus membayar mahar sebesar 10 juta poundsterling atau setara Rp206 miliar. Nominal tersebut pun dapat dikatakan cukup mahal untuk ukuran pemain muda seperti Rabiot, akan tetapi Meriam London dikabarkan akan memenuhi permintaan harga tersebut mengingat pelatih bergelar The Proffesor tersebut sangat terpesona dengan talentanya.

Sebelum melompat ke perguruan sepakbola klub berjuluk Les Parisiens pada tahun 2012 silam, pemain Tim Nasional Prancis U-21 itu tercatat sudah bermain untuk enam klub semasa melakoni karier juniornya. Bahkan pemain kelahiran Saint-Maurice, Prancis, 3 April 1995 itu juga sudah pernah merasakan atmosfer sepakbola Negeri Ratu Elizabeth ketika mendalami sepakbola bersama akademi klub kebesaran Manchester City yang terjadi pada tahun 2008 silam, seperti dirangkum situs resmi AGEN BOLA TERPERCAYA.

Comments are closed.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun