AGEN BOLA TERPERCAYA – Prediksi PSG Kontra Toulouse

agenbolaAGEN BOLA TERPERCAYA – Kemenangan sempurna atas Barcelona dibabak 16 besar Europa League akan segera dikonversikan Paris Saint-Germain ke lanjutan liga domestik ketika melawan tim papan menengah Toulouse pada hari Senin dini hari WIB nanti di Pars des Princess Stadium nantinya. Namun skuad tim tamu sendiri turut bertekad untuk mendapat poin, tercatat skuad tim berhasil mencatatkan hasil memuaku dibeberapa pekan terakhir.

Berkat keberhasilan saat mengalahkan Barcelona tercatat Paris Saint-Germain sendiri hanya meraih satu hasil imbang dan selebihnya meraih hasil kemenangan sejak 22 Desember 2016 pekan lalu, satu-satunya hasil seri skuad tim diraih ketika menghadapi AS Monaco pada 30 Januari tahun 2017. Dan secara total dari 13 pertandingan, skuad pasukan Unai Emery mencatatkan sebanyak sembilan clean sheet disemua kompetisi.

Sementara itu, Toulouse sendiri belum meraih kekalahan ditiga pertandingan terakhir, tercacat skuad tim hanya menelan satu hasil imbang dan berhasil mencetak sembilan gol dan hanya dua kali kecolongan gol. PSG sedang berjuang untuk dapat mengeser AS MOnaco dari peringkat pertama klasemen yang musim ini selisih tiga poin, sementara kubu Toulouse sendiri berpeluang besar untuk menduduki poisisi enam besar setelah berselisih tiga poin dari Olympique Marseille dan Bordeaux.

Paris Saint-Germain masih terlalu sibuk bermain di berbagai pertandingan setelah masih tampil dikompetisi Liga Champions, Coupe de Ligue dan Coupe de France, dan sementera itu Toulouse sendiri masih hanya fokus dikancah kompetisi Ligue 1. Dan kemungkinan Paris Saint-Germain akan segera melakukan beberapa rotasi skuad pemain demi menjaga ke stabilan pemain.

Tercatat kedua klub telah bertemu sebanyak 37 kali pertemuan, dan Paris Saint-Germain sendiri berhasil meraih 22 kemenangan, enam hasil imbang dan sembilan kali meraih hasil kekalahan dari Toulouse. Setelah sukses mendominasi di lima pertandingan sebelumnya, PSG harus menyatakan keunggulan Toulouse 2-0 ketika bermain di pertandingan tandang. Jimmy Todamo dan Yan Bodiger berhasil mempersembahkan poin positif bagi Toulouse dipertandingan ini.

Skuad tim Toulouse yaitu: Lafont, Jullien, Yago, Moubandje, Issiaga Sylla, Michelin, Diop, Bodiger (Trejo 57′), Blin, Toivonen (Durmaz 65′), Edouard (Pi 82′)

Skuad tim PSG yaitu: Maxwell, Areola, Aurier, Thiago Silva, Matuidi (Motta 70′), Marquinho, Angel Di Maria, Lucas Moura (Pastore 57′), Krychowiak, Rabiot (Augustis 79′), Cavani.

Sosok Edinson Cavani akan berjuang keras untuk bisa menambah gol di pertandingan nanti untuk mengkokohkan diri sebagai sosok pemain top skor Ligue 1 musim panas ini, total darinya telah mencetak sebanyak 25 gol di musim ini. Selisih sebanyak lima gol dari mencetak gol Olympique Lyon, Alexandre Lacazette. Martin Braithwaite akan menjadi mesin gol Toulouse dipertandingan nanti, total punggawa berkebangsaan Denmark itu telah mencetak 10 gol dan tiga asisst.

Paris Saint-Germain menjadi satu atau dua tim yang belum pernah meraih kekalahan kandang bersama dengan klub Nice dimusim panas ini, namun skuad tim hanya dapat mencetak sebanyak delapan kemenangan dan empat hasil imbang dari 12 pertandingan kandang musim panas ini. Sementara itu, Toulouse sendiri tercatat yang terlemah dari total 10 tim yang menempati di urutan 10 besar dalam pertandingan tandang, bisa dikatakan dari sembilan kemenangan musim panas ini, hanya satu yang didapat dipertandingan tandang dan sisanya diraih ketika bermain di kandang sendiri.

Gawang Paris Saint-Germain menjadi yang memukau sampai sejauh ini, skuad tim tercacat baru kecolongan 18 gol, hanya unggul satu angka dari Saint-Etienne dan dua gol dari Nice yang menempati urutan kelima dan ketiga klasemen. Paris Saint-Germain hanya tidak dapat memasang nama seperti Javier Pastore yang dikabarkan tengah mengalami cedera dan absen dipertandingan melawan Toulouse.

Sementara empat pemain Toulouse, Dusan Veskovac, Tongo Doumbia, Clement Michelin dan gelandang serang andalan Akpa Akpro diyakini absen karena mengalami cedera, serta Yann Bodiger yang terkena larangan bermain karena akumulasi kartu.

Comments are closed.