AGEN BOLA TERPERCAYA – Rafael Benitez: Kami Takkan Jual Sissoko

agenbolaligaAGEN BOLA TERPERCAYA – Pelatih Rafael Benitez telah memperingatkan kepada klub manapun, yang merupakan salah satunya mantan klub sang manajer, Real Madrid yang begitu tertarik pada gelandang Newcastle United, yakni Moussa Sissoko. Pemain berusia 26 tahun tersebut telah menyebutkan harapannya untuk meninggalkan Newcastle setelah mereka terdegradasi ke kasta kedua Premier League dan dilaporkan tengah diminati oleh juara bertahan Liga Champions.

Akan tetapi, Benitez menegaskan Newcastle United tidak perlu menjual sang pemain di bursa transfer musim ini, yang sangat mengesankan saat Prancis finish sebagai juara runner-up di turnamen Piala Eropa 2016 bulan lalu, dengan mengatakan pada Los Blancos dan klub-klub lain yang tertarik untuk tidak menunggu pada hari terakhir di jendela transfer musim panas 2016-2017.

Mantan pelatih Real Madrid itupun menegaskan bahwa peluang mantan klubnya untuk mendatangkan Sissiko ke Santiago Bernabeu semakin sulit setiap harinya, dengan The Toon Army- julukan Newcastle United- yang menuntut harga transfer sebesar 35 juta euro jika mereka akan menjual sang pemain.

” Jika seseorang berpikiran yang ingin menunggu hingga 31 Agustus itu akan membuatnya lebih mudah, saya berani menjamin mereka akan lebih sulit untuk mendapatkan jasa sang pemain. Jika seseorang ingin datang kepada kami, mereka harus datang sekarang dengan tawaran yang tepat dan kami akan kembali menganalisa. Jika tidak, dirinya masih pemain kami dan dirinya sedang bekerja keras bersama klub,” kata Benitez kepada media setempat.

” Setiap harinya itu akan terlihat lebih sulit karena kami senang dengannya dan kami tidak akan menjual pemain kami di jendela transfer musim ini. Pihak klub masih menginginkan jasanya di atas lapangan, dirinya seorang gelandang yang hebat,” terangnya.

Benitez juga memperingatkan Sissoko untuk tidak membeberkan ketertarikan dari klub-klub besar Eropa, dengan sisa tiga musim dalam kontraknya di Stadion James’ Park. Dan Benitez menambahkan,” Saya mengatakan pada Moussa Sissoko kami mengetahui bagaimana semuanya terjadi dalam permainan sepakbola modern sekarang dan itu bukanlah tindakan yang tepat,” celotehnya.

” Saya katakan,” Anda seorang pemain profesional, Anda pemain kami, saya sangat menghargai Anda dan saya menyukai Anda sebagai seorang pemain, terus bekerja keras dan biarkan orang lain yang menyelesaikan urusan mereka sendiri, yang terpenting adalah fokus untuk kedepannya dan menjadi yang terbaik di musim selanjutnya,” tambahnya.

Minggu lalu Sissoko telah mengatakan keinginannya untuk pergi meninggalkan klub, dimana dirinya mengharapkan raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid akan segera memboyongnya di Santiago Bernabeu.

” Sissoko mengungkapkan,” Saya harap Real Madrid akan segera datang untuk saya, dan sampai saat ini saya masih menunggu mereka. Jika Madrid tertarik kepada saya maka tentu saja saya merasa senang, tapi sekarang ini saya masih seorang pemain Newcastle United,” tuntasnya.

Comments are closed.

Kenapa Memilih Kami

  • Customer Service Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Selama 24 Jam
  • Proses Pendaftaran, Deposit dan Withdraw Mudah, Cepat dan Aman
  • Deposit Ringan Hanya Rp. 50.000
  • Transaksi Menggunakan Bank Lokal BCA, Mandiri, BNI & BRI
  • Kami Menjamin Keamanan Data dan Transaksi Dari Setiap Member
  • Kemenangan Dibayar FULL Tanpa Ada Potongan Apapun