AGEN BOLA TERPERCAYA – Ramos Tak Ingin Bahas Kartu Merah Kepada Wasit

agenbolaAGEN BOLA TERPERCAYA – Gelandang bertahan sekaligus ban kapten Real Madrid, yakni Sergio Ramos menyebutkan terkait kartu merah untuk dirinya di pertandingan melawan Barcelona sangat terlalu berlebihan. Tetapi dirinya juga tidak ingin mengkritik wasit atas kejadian tersebut yang mengakibatkan El Real kalah dengan skor 2-3 dalam lanjutan La Liga Spanyol musim panas ini.

Ramos yang kala itu mendapatkan kartu merah berlangsung saat Madrid di permalukan 2-3 dari El Barca di Santiago Bernabeu, Senin (24/4/2017) dini malam WIB. Sebuah kartu merah itu menjadi titik masalah dalam jalannya laga itu. Dengan kekalahan tersebut membuat tim asuhan Zinedine Zidane berada di urutan kedua klasemen sementara yang memiliki poin sama dengan El Barca 75 poin di klasemen La Liga Spanyol.

Ketika Ramos diusir sang wasit, Los Blancos dalam posisi tertinggal 1-2. Walaupun sempat menyamai keadaan menjadi 2-2, pada akhirnya tim asuhan Luis Enrique dapat memanfaatkan kendurnya pertahanan El Real dan mencetak gol kemenangan di saat babak tambahan waktu. Ramos menilai sebuah kartu merah yang di terimanya terlalu berlebihan. Dirinya mengatakan terlalu lambat melakukan tekel, tetapi tidak ada niat untuk mencederai Lionel Messi.

“Sebuah kartu merah adalah momen yang buruk bagi kami kerena tim asuhan Luis Enrique berhasil mencetak gol di menit-menit akhir pertandingan. Semua orang memiliki pandangan yang berbeda-beda dan saya sangat menghormati hal itu, tetapi saya rasa kartu merah tersebut terlalu berlebihan. Saya melakukan tekel dan tekel itu tidak mengenai Messi dan Messi berhasil melakukan diving sehingga saya harus di keluarkan dari lapangan”, ucap Ramos di dalam situs resmi Madrid.

“Saya tidak ingin membicarakan tentang wasit karena mereka dapat melakukan kesalahan seperti kami juga di dalam pertandingan, dan saya tidak pernah mengatakan hal itu kepada siapa pun”, tambah Ramos.

Dengan kekalahan itu membuat El Real kehilangan posisi teratas di papan klasemen sementara La Liga Spanyol. Mengoleksi nilai yang sama 75 poin, mereka hanya kalah head to head dari Barcelona walaupun masih memiliki satu pertandingan di La Liga.

“Kami sangat terluka dengan kekalahan tersebut. Menang akan menjadi sebuah modal yang kuat dan kami sebenarnya ingin memberikan suatu kepada penggemar untuk merayakan kemenangan. Mereka sudah mendukung kami dari menit awal pertandingan hingga berakhirnya laga. Nasib kami masih berada di tangan kami sendiri dan kami akan melakukan segala hal untuk memenangi liga ini. Kami sudah memiliki laju yang baik dan segala sesuatu masih ada di tangan kami”, tuntas bek berkebangsaan Spanyol itu.

Comments are closed.