AGEN BOLA TERPERCAYA – Ranieri Desak Para Pemain Berikan Respon Yang Baik

agenbolaligaAGEN BOLA TERPERCAYA – Arsitek sang peracik strategi andalan Leicester City yaitu Claudio Ranieri telah menyebutkan bahwa dirinya mendesak kepada para pemainnya untuk segera menunjukkan kemenangan di pertandingan selanjutnya. Dengan pernyataan yang langsung di sampaikan pelatih berusia 65 tahun itu, karena Leicester di Boxing Day meraih kekalahan dengan skor 2-0 saat menghadapi Everton dalam lanjutan kompetisi Premier League.

Pertandingan yang berlangsung di King Power Stadium itu, kedua kubu sejak awal menit jalannya laga sudah saling jual beli serangan dimana agar dapat mencetak gol dan meraih hasil positif. Hasilnya tim tuan rumah memiliki peluang matang yang hadir melalui Demarau Gray, Islam Slimani dan juga Daniel Amartey. Tetapi cukup disayangkan hingga pertandingan usai babak pertama papan skor tidak dapat berubah 0-0.

Saat memasuki jalannya babak kedua pertandingan, usai menerima tekanan di paruh pertama justru Everton unggul terlebih dahulu di menit ke-51 melalui gol yang di cetak oleh sosok Kevin Mirallas dan terjadinya gol usai sang pemain menerima umpan silang dari penjaga gawang Joel Robles. Tidak puas dengan raihan satu gol maka rival abadi Liverpool itu terus melakukan tekanan dan terbukti saat berakhirnya laga Romelu Lukaku sukses memperbesar kedudukan timnya.

Hingga pertandingan usai papan skor tidak dapat berubah untuk keberhasilan Everton dimana dengan raihan positif membuat mereka kini menempati peringkat ke tujuh klasemen sementara Premier League. Sedangkan dengan kekalahan yang di raih oleh tim tuan rumah membuat mereka menduduki peringkat bawah. Dengan hasil mengecewakan tersebut maka pelatih Ranieri meminta agar para skuadnya dapat meraih kemenangan di pertandingan selanjutnya saat menjamu West Ham United di akhir pekan nanti.

” Kami akan memberikan kepada fans kami sebuah hadiah yang cukup baik dengan kemenangan. Kami tampil cukup baik tetapi dengan sepakan pertama mereka mampu mencetaknya. Mereka berhasil memenangkan pertandingan itu dengan sangat baik,” ucap Ranieri kepada media setempat.

” Mungkin kami terlalu berikan respon yang sangat lambat dari sepakan penjaga gawang yang jauh setelah usai itu cukup sulit bagi kami untuk kembali kedalam pertandingan. Mereka menjalani pertandingan jauh lebih baik ketimbang kami. Kami terlihat gugup. Kami terus mencoba untuk melakukan banyak asisst tetapi penjaga gawang mereka melakukan sebuah penyelamatan yang baik,” tambahnya.

” Di paruh kedua mereka mampu mencetak gol setelah lima menit berakhir dan dapat mengubah pertandingan. Sampai mereka tampil baik. Ben Chilwell melakukan penampilan yang memukau. Sekarang sangat penting untuk lakukan respon dengan yang sangat baik. Kami memiliki pertandingan melawan West Ham United dan saya yakin ini akan menjadi yang lebih baik lagi,” tuntasnya.

Comments are closed.